Duel Maut di Penjual Ballo, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

  • Bagikan

BARRU.PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Duel Maut di Kampung Ujunge, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru yang menewaskan lelaki WN Minggu, 24 Juli bermula dari lokasi minum Ballo di salah satu rumah warga dalam perkelahian hebat itu 1 orang tewas di TKP bersimbah darah.

Kasi Humas Polres Barru, Akp H Fatahuddin, saat jumpa pers, Selasa, 26 Juli 2022, di kantor Polres Barru, menjelaskan awal masalahnya sepeleh. Bermula dari cerita soal elekton atau Orkes, kemudian korban mengatakan pelaku masih kecil tidak tau apa-apa. Kata korban pelaku masih belia untuk urusan soal elekton.

Kata-kata itu kata Kasi Humas kemudian menyinggung perasaan pelaku hingga keduanya bersitegang hingga membuat pelaku tersinggung.

Korban sempat memukul menggunakan balok dan
saat itu pelaku mencabut badik dan menikam korban beberapa kali. Korban dalam keadaan terluka masih sempat melakukan perlawanan dan merebut badik pelaku dan kembali menikam pelaku hingga mengenai bagian leher. Namun korban tersungkur hingga dilaporkan tewas di lokasi kejadian.

Pelaku sendiri dilarikan ke rumah sakit umum Kabupaten Barru kemudian di rujuk ke Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Hingga saat ini Polres Barru belum menetapkan tersangka. Pelaku belum diperiksa karena masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Wahidin Makssar

"Kita tunggu setelah dilakukan pemeriksaan, sejumlah barang bukti juga sudah kami amankan seperti badik, parang dan balok," ujarnya. (mad)

  • Bagikan