Dukung Kontingen Pramuka Kwarcab Pangkep, Semen Tonasa Sumbang Perlengkapan Jamnas

  • Bagikan

PANGKEP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Dalam rangka mendukung kontingen Pramuka Kwartir Cabang Pangkep yang akan mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) ke-11, PT Semen Tonasa memberikan dukungan perlengkapan pramuka.

Dukungan perlengkapan pramuka ini, diserahkan Direktur Utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti didampingi GM Komunikasi dan Hukum Muh Said Chalik kepada Ketua Kwartir Cabang Pangkep yang juga Wakil Bupati Pangkep H Syahban Sammana di Hotel Novotel Grand Shayla, Rabu, 27 Juli 2022.

Direktur Utama Semen Tonasa Mufti Arimurti menyebutkan, Semen Tonasa sangat mendukung dan menyambut baik kegiatan pramuka ini. "Saya dulu juga aktif di pramuka. Dan menurut saya, pramuka itu mengajarkan nilai positif dalam hal keorganisasian dan kepemimpinan. Bahkan hingga sekarang, nilai-nilai dalam Dasa Darma Pramuka, saya implementasikan dalam kepemimpinan di perusahaan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Kwarcab Pangkep H Syahban Sammana mengapresiasi PT Semen Tonasa atas dukungan yang diberikan ini. "Saya sebagai Ketua Kwarcab Pangkep sekaligus pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Semen Tonasa, atas dukungan serta bantuannya kepada adik-adik Penggalang Kontingen Kwarcab Pangkep ini. Semoga semua bantuan ini bernilai ibadah di sisi Allah," ucap Syahban.

Di tempat yang sama, General Manager Komunikasi dan Hukum Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik menyebutkan, dukungan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan.

"Semen Tonasa sangat mendukung kegiatan positif seperti pramuka ini. Terlebih kontingen ini, akan mewakili Kabupaten Pangkep di tingkat nasional, sehingga perusahaan berupaya membantu menyediakan perlengkapannya," ungkapnya.

"Kami berpesan agar selama mengikuti Jambore Nasional nanti, dapat menjaga nama baik daerah. Juga selalu aktif dan kompak mengikuti seluruh kegiatan dengan baik. Dan yang terutama, agar menjaga kesehatan dan keselamatan," pungkasnya.

Sekadar diketahui, kontingen Kwarcab Pangkep yang akan mengikuti Jambore Nasional ini direncanakan akan berangkat pada tanggal 6 Agustus 2022. (min)

  • Bagikan