Gaspul Bareng YNCI Chapter Gowa, Begini Cara IAS Bantu Promosikan UKM

  • Bagikan

GOWA, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Akhir pekan asyik dilakoni politisi senior Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS). Di tengah kencangnya kisruh internal DPD I Golkar Sulsel, Ketua Tim Pemenangan dan Relawan Airlangga Hartarto Sulsel itu memilih tindis gas bareng Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Gowa.

IAS dan rombongan bertolak dari Makassar pukul 14.30 wita dan tiba di Malino pukul 16.00 Wita. 50-an motor NMAX meliuk tertib dipimpin IAS yang bertindak selaku road captain.

Rombongan sempat singgah melepas lelah di Warung Cendol 88 Malino. Bercanda dan bercerita. IAS sekaligus membuat konten video untuk promosi Cendol 88. Selain lewat facebook dan IG-nya. Kedua akun itu bernama sama; @acho145. "Beginilah cara sederhana saya membantu perkembangan UKM yang ada di Sulawesi Selatan," terang politisi yang sangat intens hadir di media sosial berbagai platform ini.

IAS ikut ambil bagian dalam touring yang dilaksanakan sekaitan dengan HUT ke-5 YNCI Chapter Gowa. "Insya Allah Ini kesempatan membangun kebersamaan dengan sesama anggota. Kami senang IAS hadir ikut menyemarakkan HUT ini," tegas Ketua YNCI Chapter Gowa, Zubair.

IAS dan rombongan akan menghabiskan akhir pekan di Malino selama dua hari. Rencananya akan kembali bertolak ke Makassar Ahad sore. (*)

  • Bagikan