Jalin Silaturahmi, HTC BPMP Majene Berkunjung ke Pelti Barru

  • Bagikan

HTC BPMP Majene menerima cenderamata dari Bupati Barru Ir H Suardi Saleh setelah kegiatan tenis di Lapangan Pelti Kabupaten Barru.

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Meningkatkan hubungan silaturahmi antarlembaga pemerintah, tentu akan semakin dinamis dan bersinergi yang harus terus dilakukan.

Selain itu, menjalin silaturahmi juga dapat menambah keeratan hubungan dan menambah keberkahan. Baik dalam bentuk kegiatan berolahraga maupun dalam kegiatan positif lainnya.

Seperti kegiatan Harmonis Tenis Club (HTC) Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Kabupaten Majene, Sulawesi Barat saat berkunjung ke Persatuan Lawn Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, kemarin.

Wakil Ketua HTC Nurhak menjelaskan, kegiatan olahraga persahabatan tenis dilaksanakan di Lapangan Pelti Kabupaten Barru. "Olahraga tenis itu, untuk menjalin silaturahmi dengan Pelti Kabupaten Barru," jelas Nurhak.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Barru Ir H Suardi Saleh dan sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru, Polri, dan TNI, atas sambutan baiknya.

"Begitu sebaliknya, Bupati Barru Ir H Suardi Saleh juga mengucapkan selamat datang kepada kami semoga menyimpan kesan yang baik selama berada di Kabupaten Barru," ucap Nurhak yang juga Sekretaris Dinas PKPP Majene itu. (edy)

  • Bagikan