Kalahkan Garuda Mombi, PDAM FC Juara Kapolres Polman Cup

  • Bagikan

Laga Final Kapolres Polman Cup 2022, PDAM FC Juara 1.

POLMAN, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Tim Kesebelasan PDAM Polman keluar sebagai juara I turnamen sepakbola Kapolres Cup 2022. Dalam laga final mengalahkan PS Garuda Mombi Kecamatan Alu dengan skor 2-1 yang berlangsung di stadion HS Mengga Jumat 1 Juli 2022 kemarin

Pada babak pertama, kesebelasan PDAM Polman unggul lebih awal, berkat gol yang diciptakan pemain nomor punggung 8 Ansar Acik, pada menit ke 35. Tidak sampai disitu permainan terus berjalan kedua kesebelasan saling serang.

Kesebalaaan Garuda Mombi pun berupaya menyamakan kedudukan di babak kedua, setelah tertinggal 0-1. Serangan yang terus dilancarkan akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-70.

Gol itu tercipta dengan memanfaatkan kemelut di depan gawang PDAM yang dijaga Abdul Gafur, namun pemain nomor punggung 8 dari Garuda Mombi, Algoni mampu melesatkan tendangan keras ke gawang PDAM hingga menyamakan kedudukan 1-1.

Usai menyamakan kedudukan pemain Garuda Mombi bersemangat melakukan serangan, hingga membuat permainan mulai memanas.

Wasit Muh Bahri memberikan kartu kuning kedua sekaligus kartu merah kepada pemain nomor 5 PDAM, Usman, atas pelanggaran keras yang dilakukan terhadap pemain Garuda Mombi.

Bermain 10 orang , memaksa PDAM menerapkan strategi bertahan, diselingi serangan balik.

Memasuki masa injuri time babak kedua, memalui skema serangan balik pemain PDAM nomor 9 Angga mampu memperdayai kiper Mombi, Hasfairul Nawi dan merubah skor menjadi 2-1.

Hingga akhir babak kedua selesai, skor tidak berubah. PDAM FC juara 1 laga Kapolres Polman Cup 2022. Sementara Garuda Mombi harus puas di posisi Runner up.

Dalam laga pertandingan Kapolres Polman Cup ini hasil dari penilaian panitia Pencetak gol terbanyak diraih oleh Nardin dari Garuda Mombi. Dan Pemaik terbaik diraih dari pemain Bhayangkara Tidola Darma, atas nama Igrahmullah. (Win)

  • Bagikan