Lagi , 1 Siswa SMP Frater Parepare Rebut 1 Medali Tingkat Nasional

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Generasi pintar dan cerdas tidak lahir begitu saja. Perlu penataan dan rencana yang matang untuk meraihya. Di SMP Frater Parepare para siswa/i memperoleh kesempatan untuk mengikuti kompetisi atau olimpiade, termasuk kesempatan mengembangkan diri di kancah kompetisi tingkat nasional maupun internasional. Setelah berhasil meraih medali perunggu olimpiade matematika tingkat internasional, siswa SMP Frater Parepare kembali mengukir prestasi nasional atas nama Rio Randa Makkalo.

Rio merupakan salah satu siswa yang berkesempatan mengikuti Kompetisi Siswa Berprestasi Nasional (KSBN) 2022. Hasil yang diperoleh, satu medali perunggu mata pelajaran matematika. Rio berhak klaim medali dan sertifikat dari penyelenggara lomba 'Lembaga Prestasi Cemerlang Indonesia Gemilang (LEMBAGA PRESTIGE)'.

Kepala SMP Frater Parepare, Fr. Rui Da Costa Camoes, HHK, S.Kom, memberikan apresiasi super untuk Rio selaku peserta olimpiade dari sekolahnya tersebut.

Ia berpesan agar Rio terus semangat belajar untuk mengikuti kompetisi atau olimpiade baik di tingkat nasional maupun internasional! Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi maka sekolah memberikan beasiswa pengurangan biaya SPP selama sebulan.(*)

  • Bagikan