Mako Brimob Parepare Hadirkan Lapangan Tembak Dasba 6000, Kompol Ramli: Milik Kita Semua

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel akan memulai pembangunan lapangan tembak Dasba 6000 di Mako Kompi 1 Batalyon B Pelopor, Jalan Lanyer, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki Parepare, Jumat 22 Juli 2022.

Hal itu ditandai peletakan batu pertama oleh Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli. Dalam sambutannya, Kompol Ramli mengatakan, bahwa ini hanya wadahnya berada di tempatnya. Akan tetapi, pihaknya berharap kedepan adalah milik kita semua.

" Sehingga memang sengaja mengundang bapak dan ibu sekalian, supaya saya punya orang tua, saya punya kakak dan adek mengetahui bahwa ternyata di Brimob itu ada tempat di atas gunung dan di situlah akan dibangun lapangan tembak,"bebernya.

Lokasi ini sangat representative nantinya, kita bisa bermain senjata laras panjang, laras pendek, apalagi kalau hanya airsoft gun yang kita gunakan nantinya. "Sekali lagi saya mengatakan bahwa ini saja kebetulan berada di wilayah kami, tapi saya berharap bahwa lapangan ini adalah milik kita semua dan besar harapan kami kalau misalnya nanti sudah jadi, siapa saja yang mau menggunakan kami membuka ruang. Mari kita berlatih bersama,"bebernya.

“Dilapangan tembak ini mungkin kita bisa membawa anak-anak kita, untuk jadi atlit baik tingkat lokal maupun nasional serta tingkat internasional. Itu yang jadi harapan kami kedepan,”tambahnya.

Ramli menambahkan, bahwa target dari penyelesaian lapangan tembak Dasba 6000 paling lama sampai akhir tahun dan paling cepat 3 bulan. “Semoga dukungan dari semua pihak dapat berpastisapi dalam pembangun lapangan tembak Dasba 6000,” tutup Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Parepare yang diwakili Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Kota Parepare, H Latif SE, GM PT Pelindo Cabang Parepare Sardi SE, Pimpinan Cabang BRI Parepare Joni Aryanto, Kepala KSOP Triono S.Pel MM, Kepala PT Pelni, Amirullah SE, GM PT Telkom Sri Widodo ST, Kadishub Pemkot Parepare HM Iskandar Nusu, Kalapas Parepare Zainuddin dan sejumlah perwakilan lainnya.(*)

  • Bagikan