MenPANRB Berpulang, Akmal dan Warga Balanipa Doakan Alm Tjahjo Kumolo

  • Bagikan

POLMAN, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Penjabat Gubernur Sulbar Akmal Malik melakukan kunjungan di Masjid Nurut Taubah, (Lapeo), Kecamatan Balanipa Kabupaten Polewali Mandar, Jumat 1 Juli 2022.

Selain melakukan bersilaturahmi dengan warga, Akmal Malik pun mengharapkan masyarakat, khususnya jamaah Masjid Nurut Taubah untuk bersama-sama mendoakan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia (MenPANRB), Alm Tjahjo Kumolo.

"Atas nama pemerintah kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya atas kesediaan jamaah masjid mendoakan almarhum insyaallah almarhum Khusnul khotimah," ujar Akmal.

Dia pun menyampaikan permohonan maaf bilamana selama almarhum dengan jabatan MenPANRB terdapat kekurangan dalam hal kebijakan. "Kebijakan-kebijakan apapun yang tidak berkenan mohon dimaafkan," ujar Akmal.

Pada kesempatan itu, ia juga memperkenalkan dirinya sebagai Penjabat Gubernur Sulbar, usai mendoakan almarhum. Bahkan, Akmal Malik juga menyantuni anak yatim piatu sebelum bertolak dari Masjid Nurut Taubah. (*)

  • Bagikan