Menparekraf Kunjungi Mamuju, Akmal Malik: Penyemangat Wisata Sulbar

  • Bagikan

MAMUJU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno tiba di Sulbar, Kamis 14 Juli 2022, pukul 16.30 WITA. Turut mendampingi Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik dan Bupati Mamuju Sutinah Suhardi.

Kunjungan Menparekraf Sandiaga Uno dalam rangka menghadiri Manakarra Fair, salah satu kegiatan yang termuat dalam Kalender Event Nasional. Event itu juga dirangkaikan denga Hari Jadi Mamuju ke 482 Tahun.

Saat perjalanan dari Bandara Tampa Padang menuju Rujab Gubernur Sulbar, rombongan Menparekraf sempat mengunjungi Rumah Tenun Sekomandi Lulukarua di Mamuju.

Pada kunjungan, Menparekraf menyerahkan bantuan guna pengembangan rumah tenun tersebut. "Kita harapkan bantuan bisa bermanfaat, dan menjadi motivasi bagi UMKM lainnya," ujar Sandiaga.

Pj Gubernur Sulbar, Akmal Malik mengatakan dengan kehadiran Menparekraf di Sulbar menjadi pendorong bangkitnya sektor wisata di Sulbar. "Semoga dengan kehadiran pak Menteri menjadi penyemangat melakukan pembenahan sektor pariwisata di Sulbar," ungkapnya. (*)

  • Bagikan