Pelajar Korban Penusukan di Campalagian

  • Bagikan

Pelajar korban penusukan di Campalagian dirawat intensif.

POLMAN,PARE POS.CO.ID,-- Seorang Siswa inisial TH (15) yang masih berstatus pelajar disalah satu SMA di Campalagian terpaksa dilarikan ke rumah sakit umum daerah Polewali mandar lantaran mengalami luka tusukan di bagian dada karena terlibat perkelahian dengan pelaku AF (16) yang juga masih berstatus pelajar.

Kasat Reskrim Polres Polman Iptu I Gusti bagus,Sik membenarkan adanya perkelahian yang menyebabkan korban mengalami luka tusukan hingga dirawat di RSUD Polman," kejadiannya tadi siang di Campalagian sekira pukul 11.00 WITA pas ada kunjungan Kapolda Sulbar.

namun saat ini petugas sudah mengamankan pelaku untuk di mintai keterangan terkait kasus penikaman yang menyebabkan korban dirawat di RSUD Polman,"kata Kasat Reskrim polres Polman Iptu I Gusti bagus. Kamis 28 Juli 2022

Kata dia pemicu terjadinya penikaman itu disebabkan kedua belah pihak yang terlibat saling bertatapan namun ada yang tidak mengena sehingga Pelaku tersulut emosi dan langsung menikam korban,yang menyebabkan korban mengalami luka tusukan di bagian dada kiri korban, saat ini korban masih di rawat di RSUD untuk menjalani perawatan intensif. (Win)

  • Bagikan