Pemerintah Desa Kasano Turut Sambut HUT Bhayangkara Ke-76 Di Mapolsek Baras

  • Bagikan

PASANGKAYU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -  Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Polri ķe-76 tahun 2022, Kepala Desa Kasano Mansur Memberikan Kado ucapan Hut Bhayangkara Polri Ke-76 bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia di Mapolsek Baras, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Jum'at 01 Juli 2022.

Moment tersebut di tandai saat Kades Kasano beserta jajarannya, bertandang ke Polsek Baras membawakan sebuah Kado ulang tahun Bhayangkara Ke-76.

Kedatangan jajaran Pemdes Kasano, disambut langsung oleh Kapolsek Baras IPDA Mohamad Harapan Syah S.T.r.K dan Wakapolsek Baras IPDA Amir, bersama jajaranya.

Dikatakan, sebagai warga negara Indonesia pihaknya mewakili masyarakat Desa Kasano memuji kinerja Polri yang atas kesetiaannya dalam mengemban tugas yang tidak mudah, sebagai mitra dan pengayom masyarakat.

“Kami mewakili masyarakat Kasano tentunya pasti salut dan tentunya bangga mempunyai institusi Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” kata Mansur saat menyerahkan kado di Polsek Baras.

Lanjut Mansur, dirinya berharap bahwa semoga di Hari Jadinya yang ke-76 Polri semakin terus maju sesuai tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.

"Dan semoga pada perayaan HUT Bhayangkara, Polri bisa meningkatkan kinerja yang lebih baik. Serta dapat menyerap aspirasi masyarakat di wilayah Desa Kasano, khususnya di kabupaten Pasangkayu,” harap Mansur.

Sementara itu, Kapolsek Baras Ipda Mohamad Harapan Syah Memberikan apresiasi kepada Kades Kasano yang telah ikut serta dalam merayakan Hut Bhayangkara polri ke-76.

"Saya menjadi sebuah tanda bahwa selama ini, wilayah Kabupaten Pasangkayu provinsi sulawesi barat sangat mendukung POLRI. Kedepanya semoga para instansi yang terkait dengan TNI-POLRI dan pemerintah semakin lebih kuat. Menjaga solidaritas tidak akan pernah lelah, menjadi NKRI demi keamanan Bangsa Dan Negara, agar bisah bekerjasama demi mempersatukan solidaritas dari instansi yang terkait, agar kita bisah melayani Masyarakat lebih maksimal lagi," terang IPDA Mohamad.

Diketahui pada pemberian kado HUT Bhayangkara tersebut, hadir juga beberapa jajaran Pemdes Kasano. (bur/b)

  • Bagikan