Penutupan Kapolres Polman Cup 2022, AIM Harap Berlanjut 2023

  • Bagikan

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar saat menutup turnamen Kapolres Polman Cup 2022, di stadion HS Mengga.

POLMAN, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM) menutup turnamen Kapolres Polman Cup 2022 dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke76, yang berlangsung di stadion HS, Mengga Jumat 1 Juli 2022 kemarin

Penutupan Kapolres Polman Cup 2022 itu dihadiri sejumlah Pimpinan Muspida, yakni Kajari Polman, M Ichwan, Dandim 1402 Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, Ketua DPRD Polman, H Jupri Mahmud, Wakil Bupati Polman HM, Natsir Rahmat, serta para Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Polman Andi Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah membuat acara yang menjadi tontonan masyarakat pasca pandemi ini.

Ia berharap Kapolres Polman Cup bisa berlanjut di tahun 2023 mendatang karena pada Agustus nanti di Polman akan bergulir liga desa.

"Berharap pada semua pencinta sepakbola memberikan kesejukan setiap pertandingan. Kepada pemenang selamat bagi yang tidak menang berlatih lagi," Ujarnya.

Sementara Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono menyampaikan rasa bangga melihat tim-tim yang bertanding sangat solid semuanya bagus serta memberi apresiasi kepada masyarakat Polman yang sangat antusias mendukung turnamen Kapolres Polewali Mandar Cup 2022 selama berlangsung.

Ia mengatakan para pemain di Polman juga sangat menjunjung tinggi nilai Sportivitas.

“Selama Kami di Polman dan turnamen ini berlangsung, sinergitas terhadap Muspida dan masyarakat terjalin dengan harmonis dan juga suatu kebanggan dari kami karena puncak turnamen berlangsung dengan sukses yang bertepatan dengan hari Bhayangkara ke-76.”ungkap AKBP, Agung Budi Leksono.

Agung berharap, dengan adanya turnamen ini dan turnamen yang akan datang kedepannya, bisa melahirkan pemain atau klub yang mampu mewakili daerah Polman di kancah Provinsi maupun tingkat Nasional.

Sementara itu Ketua PSSI Polman Irham mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Kapolres Polman Cup 2022 ini yang berjalan sukses, selain itu ia juga mengucapkan banyak terima atas dukungan semua pihak atas terselenggaranya Kapolres Polman Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 ini.

"Ini sangat luar biasa dan kita melihat animo pencinta bola yang ada di Polman sangat tinggi, betapa tidak, sejak dua tahun dilanda Pandemi Covid-19 masyarakat merasa terkurung dan jenuh namun dengan adanya kegiatan ini Masyarakat sangat terhibur dan bersemangat.

"Sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres dan panitia pelaksana turnamen Kapolres Polman Cup 2022 ini yang telah sukses menggelar turnamen hingga selesai".pungkas Irham. (win)

  • Bagikan

Exit mobile version