Review Aeris Coral Eye dan Face Brush Collection, Ini Kelebihan dan Kekurangannya!

  • Bagikan

Selain produk make up yang berkualitas, tentu Anda membutuhkan alat make up seperti kuas atau spons dari Aeris. Simak ulasan lengkap dan terjangkau dari Aeris Coral Eye and Face Brush Collection ini.
 
1.   Paket Lengkap Terdiri dari 15 Kuas
Jika biasanya rangkaian kuas makeup terbagi menjadi kuas untuk wajah dan mata, makeup Aeris ini hadir dengan paket lengkap. Koleksinya masing-masing terdiri dari 15 kuas, yang bisa Anda gunakan untuk riasan wajah dan mata.

Kuas ini dibuat dengan bahan eksklusif, dibuat tanpa hewan atau pengujian hewan. Lima belas kuas makeup Cruelty Free Aeris adalah Highlight Fan Brush, Round Deluxe Buffer, Angled Blush Brush, Deluxe Powder Brush, Precision Mini Contour Brush, Under Eye Pointed Powder Brush, Tapered Powder Brush, Pro Blending Brush, Round Mini Buffer Brush, Precision Pencil Brush, Angled Concealer Brush, Angled Brow Brush, Flat Shadow Brush, Oval Shader Brush, Fluffy Crease Brush.
 
2.  Bulunya Lembut dan Tidak Terasa Tajam di Kulit
Tentu saja, salah satu pertimbangan utama saya saat membeli kuas makeup adalah bulunya. Menurut saya bulu sikat Aeris ini cukup lembut dan nyaman saat mengaplikasikan produk makeup ke kulit.
Ini termasuk produk makeup cair seperti foundation dan concealer. Terbuat dari serat antimikroba sintetis berkualitas tinggi sehingga bulu sikat cenderung lebih aman terhadap pertumbuhan jamur.
 
3.   Pegangannya Kokoh dan Dibalut dengan Warna yang Lucu
Selain bahan dan tekstur bulunya, saat mencoba kuas makeup, saya juga memperhatikan gagang atau grip kuasnya. Koleksi kuas wajah dan mata Aeris Coral memiliki gagang yang tidak terlalu besar dan panjang, ukurannya cukup pas dan nyaman digenggam, juga ukurannya yang tidak terlalu panjang yang membuat kuas ini lebih praktis untuk membawa make up tas.

Kelebihan lain dari gagang kuas makeup ini adalah bahannya yang kokoh dan terasa kuat saat dipegang. Perpaduan warna coral dan rose gold yang menutupi gagang kuas ini membuatnya semakin manis dan adalah pembalik kepala.
 
4.   Performa seri brush wajah agak tidak konsisten
Ada 7 kuas dalam set kuas ini yang dapat Anda gunakan di wajah Anda. Ketujuh kuas tersebut adalah Fan Highlighter Brush, Deluxe Round Brush, Angled Blush Brush, Deluxe Powder Brush, dan Mini Precision. Kuas kontur, kuas bedak runcing di bawah mata, kuas bedak berbentuk kerucut.
Ketujuh kuas riasan memiliki bulu halus yang sama, tetapi menurut saya kinerja masing-masing kuas berbeda. Setelah mencoba kuas ini, saya lebih menyukai Round Deluxe Buffer untuk mengaplikasikan foundation.
 
5.   Rangkaian Kuas Mata Lengkap dan Mudah Digunakan
Performanya juga sangat baik saat mengaplikasikan produk riasan mata. Ada total 8 kuas yang bisa digunakan untuk mengaplikasikan riasan mata.
Berbeda dengan kinerja kuas wajah yang agak tidak konsisten, saya menemukan bahwa kedelapan seri Aeris Eye Brush bekerja cukup konsisten, dari Pro Blending Brush hingga Fluffy Crease Brush, mereka bekerja cukup baik untuk mengambil dan menahan eyeshadow, serta untuk mencampur.
6.   Harganya Ramah di Kantong
Kalau brush set biasanya dijual dengan harga yang cukup mahal, bahkan sampai jutaan. Koleksi face and eye brush Aeris Coral ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, ramah untuk kantong pemula dan remaja. Kuas set 15 kuas ini hanya berharga sekitar Rp 350.000.

  • Bagikan