Tiba di Parepare, PSM dan Bali United Booking 50 Kamar Hotel

  • Bagikan

Hasan Basri

PAREPARE,PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Tiba di Kota Parepare kemarin 27/07/22 tim club bola dari PSM booking 25 kamar Hotel Delima Sari dan tim Bali United 25 kamar Hotel Satria Wisata Parepare, Kamis, 28 Juli 2022.

Sekretaris Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Parepare Hasan Basri, menyampaikan bahwa setelah melakukan pembookingan hote. Dan akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua tim dan official sepak bola.

"Kami akan memaksimalkan pelayanannya menghadapi tamu tim sepakbola ini, terutama mengenai makanannya yang tidak boleh sembarangan, karena harus sesuai dengan permintaan ahli gizi dari masing-masing tim." Ungkapnya.

Selain itu ia juga menyampaikan kepada masing-masing dari tim sepak boleh yang akan melakukan pertandingan di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Parepare agar bisa menyesuaikan diri dengan fasilitas hotel yang ada.

"Saya berharap tim dari official sepak bola yg akan berlaga di stadion GBH Kota Parepare nantinya mesti menyesuaikan dengan fasilitas hotel yang ada."

Karena lanjutnya, Hotel-hotel di parepare tidak bisa disamakan dengan hotel yang ada di kota-kota besar, kota Makassar misalnya.

"Dikota besar klasifikasi hotel bintang 1 sampai 5 mereka miliki, sedangkan kita di parepare hanya sekelas bintang 2." Tandasnya.

Para tim telah melakukan pembookingan hotela selama 2 hari sejak kemarin 27 Juli hingga 29 juli.

"Mereka telah membooking sejak 27 juli sampai 29 juli." Tutupnya. (hes)

  • Bagikan