Aksa Mahmud Ajak Pengusaha Investasi ke Sektor Pariwisata

  • Bagikan

HM Aksa Mahmud

MATARAM, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Founder Bosowa Corp, Aksa Mahmud mengajak seluruh pengusaha Indonesia untuk bersama mengambil bagian dalam pengembangan pariwisata di Indonesia, terkhusus di Sulawesi Selatan.

Hal itu ia sampaikan setelah menghadiri langsung The 3rd Geotourism Festival & International Conference yang dilaksanakan UNESCO Global Geopark Rinjani Lombok di Hotel Lombok Raya, Kota Mataram. Kamis, 11 Agustus 2022.

Mantan Wakil Ketua MPR RI Periode 2004-2009 itu mengingatkan kembali pergeseran ekonomi global yang sekarang sudah banyak melirik sektor pariwisata.

Dunia sekarang ini, sudah bergeser perekonomiannya ke perekonomian wisata, oleh karena itu saya melihat di Sulsel ini tidak ada pergerakan di wisata. Bisnis ini selalu maunya kontraktor, padahal wisata ini adalah salah satu sumber bisnis yang sangat potensial dan tidak ada habisnya dan ini akan berkembang," ujar Aksa Mahmud.

Selain itu, Aksa Mahmud juga mengajak para seluruh pengusaha untuk berkolaborasi mulai berinvestasi di sektor pariwisata yang dimana sektor pariwisata terbukti memberikan dampak langsung ke masyarakat.

"Kenapa Bosowa saya suruh bergerak ke sektor pariwisata, supaya pengusaha-pengusaha lainnya juga mengambil bagian, marilah kita bersama-sama, kita tidak berkeinginan hanya kita, tapi kita ingin beramai-ramai, dan makin banyak, orang juga akan banyak datang," ungkap Pengurus BPP HIPMI 80-an itu. (guh)

  • Bagikan