Bawa Ganja, Penonton Bola Diamankan di GBH

  • Bagikan

PAREPARE, PARE POS -- Seorang Penonton sepakbola diduga membawa narkotika jenis ganja kering di Stadion GBH Parepare.

Petugas gabungan yang melakukan penggeledahan kepada penonton yang akan memasuki tribun, menemukan barang diduga ganja itu.

Kasat Narkoba Polres Parepare, AKP Bambang Supriyadi mengatakan, seorang penonton ditemukan membawa barang diduga narkotika jenis ganja saat akan memasuki tribun penonton.

"Rekan kami Sat Narkoba bersama personil Polda Sulsel pada saat terjadi penggeledahan kepada semua penonton yang akan memasuki tribun, baik yang biasa maupun VIP, semua digeledah, sehingga ditemukanlah diduga narkotika jenis ganja" ujarnya di depan Stadion GBH Parepare, Jumat sore (5/8/22).

Lanjut AKP Bambang mengatakan, barang tersebut masih dikategorikan diduga ganja sebab, pihaknya belum melakukan uji laboratorium.

"Untuk sementara, barang tersebut kami amankan di kantor. Kalau saya lihat itu ada sekitar 5-10 gram ganja kering berupa daun," kata Bambang.

Barang yang diduga ganja itu dibawa oleh salah satu penonton yang hendak masuk ke tribun.

"Langsung kita bawa (pembawa diduga ganja) agar tidak terlalu ramai dilihat oleh penonton lain," ungkapnya

Dengan adanya penemuan diduga ganja ini, Sat Narkoba Polres Parepare lebih mengintensifkan pemeriksaan kepada penonton sebelum masuk ke tribun.

"Harus kita lebih intensif untuk menggeledah para penonton," tandasnya.

Penonton yang membawa barang diduga ganja itu telah diamankan beserta barang bukti oleh Sat Narkoba ke Mapolres Parepare. (Nan)

  • Bagikan