BPC HIPMI Parepare Gelar Seminar Magnet Rezeki

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID---Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Parepare menggelar Seminar Magnet Rezeki dengan Tema Menarik Rezeki Dahsyat dengan Cara Allah, Sabtu, 27 Agustus 2022 di Balai Ainun Habibie Kota Parepare.

Seminar menghadirkan salah satu Trainer Magnet Rezeki yaitu Agus Salim M. Idris, CT.MR yang dihadiri 70 peserta. Peserta tidak hanya pengurus HIPMI, akan tetapi dari berbagai kalangan termasuk dosen, ASN kesehatan, pengurus Wanita Islam Kota Parepare, masyarakat dan mahasiswa.

Ketua Bidang Tenaga Kerja, Vokasi dan Kesehatan BPC HIPMI Kota Parepare, Usman dalam sambutan menyampaikan terima kasih kapada narasumber dan seluruh peserta atas kesediannya menghadiri acara. Selain itu, kata Usman dalam seminar tersebut peserta menerima beberapa materi, termasuk mengenali penghalang/perisai rezeki, melatih kemampuan berpikir positif, mengetahui kehebatan bersyukur, keajaiban Al-Qur’an sebagai solusi kehidupan dan mengembangkan diri untuk hidup sebagai magnet rezeki.

Kegiatan juga diawali penyerahan buku Rahasia Magnet Rezeki oleh Sobat Bisnis Magnet Rezeki (SBMR) Kota Parepare, Hasnah ke BPC HIPMI yang diwakili Darwis.
Kemudian materi seminar yang diisi langsung Trainer magnet Rezeki yaitu Agus Salim M. Idris melanjutkan pemberian materi jurus-jurus ilmu Magnet Rezeki.

Agus Salim M Idris dalam materinya mengungkap, ada 6 jurus magnet rezeki yang disampaikan antara lain perisai rezeki, terumbu karang, Law of Projection, disiplin kata, paradox of Candy (Bungkus Permen), dan Garpu Tala (Qur’anic Vibration).

Selama kegiatan, peserta tampak antusias mengikuti materi yang sangat dahsyat, yang disampaikan oleh narasumber.Apalagi materi selalu diselingi dengan game yang interaktif.
Diakhir acara ditutup dengan penyerahan Piagam Penghargaan dari BPC HIPMI ke Narasumber yang dilanjutkan dengan foto bersama.

Ketua BPC HIPMI Parepare Syamsul Rijal Madami SE secara terpisah mengatakan, kegiatan seminar ini sebagai wujud kepedulian HIPMI Parepare untuk terus berbagi ilmu dan kebaikan kepada masyarakat. "Mudah mudahan percikan ilmu dari narasumber semakin menambah  khasanah pengetahuan dan pemahaman peserta tentang bagaimana rezeki," kata Owner Kaosta ini.(*)

  • Bagikan