Dinilai Berkinerja Baik, Pemkab Soppeng Dapat Penghargaan dari Gubernur Sulsel

  • Bagikan

Wabup Soppeng H Lutfi Halide menerima penghargaan yang diserahkan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

SOPPENG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng salah satu dari delapan Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan mendapat penghargaan dari Gubernur Sulsel, karena dinilai berkinerja baik dalam menindaklanjuti hasil pengawasan Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP).Penghargaan diserahkan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman pada kegiatan gelar pengawasan daerah Pemprov Sulsel, di Four Point Hotel Sheraton Makassar, Rabu, 10 Agustus 2022.Wakil Bupati Soppeng, Ir H Lutfi Halide MP seusai menerima piagam penghargaan mengatakan, penghargaan yang diterima Pemkab Soppeng patut diapresiasi. Kinerja pengawasan yang dicapai Pemkab Soppeng kali ini tidak terlepas dari petunjuk dan arahan yang selalu didengungkan Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak.Kepada setiap pimpinan SKPD, dia minta agar senantiasa menindaklanjuti secara maksimal setiap hasil pengawasan secara tepat waktu sesuai dengan rekomendasi APIP. "Penghargaan ini janganlah kita berpuas diri, saya berharap semoga kinerja yang diraih Pemkab Soppeng di bidang pengawasan dapat menjadi cambuk bagi Inspektorat Daerah dan SKPD lain untuk berkinerja lebih maksimal pada masa yang akan datang," kata Wabup Lutfi Halide. (wis)

G, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng salah satu dari delapan Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan mendapat penghargaan dari Gubernur Sulsel, karena dinilai berkinerja baik dalam menindaklanjuti hasil pengawasan Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP).

Penghargaan diserahkan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman pada kegiatan gelar pengawasan daerah Pemprov Sulsel, di Four Point Hotel Sheraton Makassar, Rabu, 10 Agustus 2022.

Wakil Bupati Soppeng, Ir H Lutfi Halide MP seusai menerima piagam penghargaan mengatakan, penghargaan yang diterima Pemkab Soppeng patut diapresiasi.

Kinerja pengawasan yang dicapai Pemkab Soppeng kali ini tidak terlepas dari petunjuk dan arahan yang selalu didengungkan Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak.

Kepada setiap pimpinan SKPD, dia minta agar senantiasa menindaklanjuti secara maksimal setiap hasil pengawasan secara tepat waktu sesuai dengan rekomendasi APIP.

"Penghargaan ini janganlah kita berpuas diri, saya berharap semoga kinerja yang diraih Pemkab Soppeng di bidang pengawasan dapat menjadi cambuk bagi Inspektorat Daerah dan SKPD lain untuk berkinerja lebih maksimal pada masa yang akan datang," kata Wabup Lutfi Halide. (wis)

  • Bagikan