HUT Bawaslu Sidrap Dihadiri Kapolres dan Dandim

  • Bagikan

SIDRAP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten/Kota, pada Senin (15/8/2022) tepat berusia ke 4 tahun, perayaan hari jadi diperingati oleh Bawaslu di seluruh tanah air, termasuk Bawaslu Sidrap.

Perayaan hari jadi Bawaslu Sidrap diwarnai dengan acara syukuran pemotongan tumpeng, selain itu juga digelar Goes Kebangsaan yang dilanjutkan dengan senam bersama dihalaman kantor Bawaslu Sidrap, Selasa (16/08/22).

Kegiatan itu diikuti oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, Dandim 1420 Sidrap Letkol Infanteri Dodi Nur Hidayat, Ketua Bhayangkari dan Pengurus Bhayangkari Kabupaten Sidrap, Ketua Bawaslu Sidrap Asmawati Salam, bersama Kordiv PHL Andi Syaiful dan Koordiv HPP Muhardin.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Anggota DPRD Provinsi H.Zulkifli Zain, Anggota DPRD Sidrap Samsumarlin, Wakapolres Sidrap Kompol Muhtar, Kasatreskrim AKP Saharuddin, Kasat Narkoba AKP Arham Gusdiar, serta Kasat Intel Iptu Suhardi.

Ketua Bawaslu Sidrap Asmawati Salam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran, Dandim 1420 Sidrap dan jajaran, Anggota DPRD Provinsi dan Anggota DPRD Kabupaten Sidrap yang turut ikut merayakan hari jadi Bawaslu yang ke-4, Kegiatan tersebut menunjukkan sinergitas yang baik antara Bawaslu Sidrap, Polres dan Kodim Sidrap.
"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres beserta jajaran, bapak Dandim Sidrap beserta jajaran, Anggota Dewan dan semua pihak yang turut memeriahkan HUT Bawaslu yang 4," Ungkapnya.

Di usia ke 4 ini, Bawaslu akan terus berkomitmen untuk mengawal setiap tahapan dalam pemilu maupun pemilihan dengan maksimal, sehingga dapat berjalan dengan baik.

"Usia ke 4 ini, menjadi momentum kepada Bawaslu khususnya kami di Bawaslu Sidrap untuk semakin memaksimalkan pengawasan dalam setiap tahapan pemilu maupun pemilihan ditahun 2024 nantinya.” Tambahnya.

Melalui kesempatan itu pula, Kapolres Sidrap memberikan apresiasi dan ucapan selamat HUT yang ke-4 kepada Bawaslu.

“Melalui kesempatan ini, saya memberikan apresiasi kepada Bawaslu Kabupaten Sidrap dalam menyemarakkan HUT tahun ini, melalui kesempatan ini pula saya mengucapkan selamat HUT Bawaslu Kabupaten/Kota semoga senantiasa dapat memberikan yang terbaik dalam mengawal setiap siklus demokrasi yang ada di sidrap.”Ungkapnya.

Senada dengan hal tersebut, Komandan Kodim 1420 SIdrap, juga memberikan ucapan selamat HUT kepada Bawaslu yang ke-4.

“Ucapan selamat HUT tentunya kita berikan kepada Bawaslu, semoga di usia yang ke-4 ini, dapat memberikan kontribusi maksimal dalam menegakkan regulasi pemilu dan pemilihan yang ada.” Ungkapnya. (anj)

  • Bagikan