Ketua Bapemperda Terima Kunjungan Anggota DPRD Polman

  • Bagikan

BARRU.PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Barru Andi Wawo Mannojengi menerima kunjungan anggota DPRD Polman Sulawesi Barat, Jumat 5 Agustus di Kantor Baznas.

Rombongan Anggota DPRD Polman datang ke Barru untuk melakukan konsultasi terkait dengan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang pengelolaan zakat yang sementara mereka godok.

Wakil Ketua DPRD Polman H Amiruddin yang memimpin rombongan mengatakan, anggota DPRD Polman saat ini sedang menggodok Ranperda pengelolaan zakat. Ranperda tersebut lanjutnya adalah ranperda inisiatif anggota DPRD Polman.

"Anggota DPRD Polman akan membentuk ranperda pengelolaan zakat. Jadi sebelum melanjutkan pembahasan kami melakukan dulu kunjungan atau konsultasi ke Barru khususnya di Baznas Barru,"ungkapnya.

Ia menambahkan, tujuan kami ke Barru adalah mencari sumber informasi bagaimana sebenarnya pengelolaan zakat yang baik. "Kita baru mau bahas dan kita akan sepakat bersama dengan Pemda untuk mendorong pembentukan perda pengelolaan zakat,"ujarnya.

Sementara itu anggota DPRD Barru Andi Wawo Mannonjengi yang menerima rombongan, mengucapkan apresiasi atas niat baik untuk mengurus ummat terutama ummat muslim.

Baznas ini kata mantan wakil ketua DPRD itu punya andil besar dalam rangka pengelolaan ekonomi terutama kesenjangan sosial.

"Terima kasih atas kunjungan dan kami mengapresiasi niat baik untuk mengurus ummat,"ungkapnya. (mad)

  • Bagikan