LaNyalla Bakal Kynotespeaker di Musda KAHMI Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Setelah sempat tertunda, Musyawarah Daerah (Musda) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Parepare akan dihelat Minggu 7 Agustus 2022 mendatang di Ballroom UNM Kampus Parepare.

Musda akan diawali dengan dialog publik yang menghadirkan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Ir H Lanyalla Mattalitti, Anggota DPD RI Ir H Tamsil Linrung dan Prof Abdul Majid Sallatu sebagai narasumber.

Ketua Presidium MD KAHMI Parepare Dr Salim Sultan MM usai rapat pemantapan
kegiatan, Rabu 3 Agustus di Kafe Warna Warni mengatakan, Musda KAHMI akan dirangkai diskusi kebangsaan, bersamaan dengan perayaan HUT Proklamasi, dan tahun baru Islam.

"Ini moment langka, kita laksanakan diskusi kebangsaan dengan menghadirkan Ketua dan anggota DPD RI, di bulan Agustus yang menjadi bulan proklamasi serta tahun baru Islam," kata Salim Sultan.

Salim memastikan Ketua DPD RI Ir H.Lanyalla Mattalitti bakal menjadi kynotspeaker di dialog publik yang dirangkai Musda KAHMI.

"Insya Allah beliau akan hadir sebagai kynotespeaker dan sesuai konfirmasi terakhir beliau akan hadir," kata dosen STIEĀ  Nobel Makassar ini. Diskusi ini akan mengundang pengurus OKP, ormas, BEM, akademisi, dan aktivis LSM serta media baik cetak maupun elektronik serta siber.(*)

  • Bagikan