Lomba Nyanyi Antar OPD, Ini Juaranya

  • Bagikan

BARRU.PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Lomba nyanyi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemda Barru dan Istri dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77 berlangsung di Baruga Singkeru Ada E Rujab Bupati Barru, Ahad (14/08/2022).

Juara Lomba Nyanyi
Juara I dengan nomor 07 mendapat nilai 647 diraih Kabag Umum Setda Barru Andi Rusman Rustan S.STP, M.Si.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Barru H.Suardi Saleh dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru serta Sekretaris Daerah Dr Abustan.

Hingga larut malam para kepala OPD tampil semaksimal mungkin mampu menghibur penonton yang hadir dengan Aksi panggung yang dibawakan mereka, dan nantinya menjadi penilaian bagi juri lomba yang dipimpin Camat Barru Hj Andi Hilmanida dan dua vocalis local Yaitu Abi dan Gafir.

Bupati Barru H.Suardi Saleh dan Ketua Tim Penggerak PKK sebelum menutup lomba ini dengan membawakan lagu pop dan bugis alosi ripolo dua. Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Dr Abustan
tampil lebih awal acara.

Bupati Barru H.Suardi Saleh lomba nyanyi ini yang diikuti oleh seluruh kepala OPD di liingkungan Pemda Barru. Selain untuk memperlombakan untuk meningkatkan karir dibidang nyanyi.

Terlebih lagi menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi dan harmonisasi pasangan. (Humas/mad)

  • Bagikan