Loyalis IAS Eks Pendukung di Pilgub 2013 Teriakkan Yel-yel ‘Airlangga Presidenku’

  • Bagikan

SIDRAP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Ketua Relawan Pemenangan Airlangga Hartarto Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) kembali tancap gas mensosejaksialisasikan Capres Golkar, Airlangga Hartarto (AH). Bahkan di Rappang, Sidrap, Ahad 7 Agustus 2022, yel-yel Airlangga Presidenku bergema.

Hal ini terlihat ketika IAS berkunjung ke kediaman kerabat tokoh masyarakat Sidrap, Muhammad Akbar, di Kelurahan Lalabata, Kecamatan Pancarijang. Setelah dilakukan pemasangan spanduk Airlangga Hartarto sambut HUT RI ke-77 tahun ini di balai warga, IAS bersama puluhan tokoh masyarat yang hadir lalu kompak meneriakkan yel-yel "Airlangga Presidenku".

Mereka yang hadir dalam pertemuan tersebut adalah mantan pendukung IAS saat maju sebagai calon gubernur berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar pada pilgub Sulsel 2013 lalu.

Di hadapan mereka, IAS kembali mengumumkan statusnya sebagai kader Partai Golkar dengan tugas khusus sebagai Ketua Relawan Pemenangan Airlangga Hartarto sebagai Capres Partai Golkar.

Akbar menjelaskan, pertemuan dengan tokoh masyarakat Pancarijang ini menjawab kerinduan mereka setelah perjuangan Pilgub 2013 lalu. "Dan setelah IAS datang dengan status sebagai kader Golkar, itu tidak mengubah apa-apa. Begitulah karakter pendukung IAS yang sangat loyal.

Menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI tahun ini, IAS menebar 5000 spanduk ucapan bergambar Ketua Umum DPP Golkar bersama IAS.

Pemasangan spanduk ini mulai terlihat di berbagai titik kota Makassar, Senin 1 Agustus sore. Ukurannya 3x1 meter. Selain itu, sejumlah baliho besar juga ditabur di berbagai titik kota Makassar. Mulai terlihat sejak pekan terakhir Juli lalu. (*)

  • Bagikan