Malam Ramah Tamah Warga Kelurahan Lembang, Bupati Majene Harap Tetap Optimis

  • Bagikan

Bupati Majene Andi Achmad Syukri foto bersama setelah penyerahan hadiah lomba pada malam ramah tamah masyarakat Kelurahan Lembang.

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bupati Majene Andi Achmad Syukri mengapresiasi masyarakat Kelurahan Lembang, Kecamatan Banggae Timur yang menyelenggarakan pesta rakyat. Bupati mengungkapkan itu, saat menghadiri acara malam ramah tamah dirangkaikan pesta rakyat dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia (RI).

"Saya mengapresiasi atas kekompakan dan partisipasi aktif masyarakat Kelurahan Lembang dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-77 RI tahun ini," ucap Andi Achmad Syukri, semalam.

Ia menuturkan, kebersamaan melalui malam ramah tamah atau pesta rakyat juga meningkatkan semangat kerja sama yang baik dari segala bidang. "Mari kita isi kemerdekaan dengan selalu optimis dan penuh semangat dalam membangun bangsa," pintanya.

Acara malam ramah tamah Kelurahan Lembang berlangsung meriah, diselingi dengan pemberian hadiah atas lomba-lomba yang diadakan masyarakat setempat serta hiburan dan makan malam bersama. (edy)

  • Bagikan