Meriah Lomba HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Dinas Kominfo Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Parepare menggelar berbagai lomba. Itu digelar dalam rangka menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. Plt Kepala Diskominfo Kota Parepare, Amarun Agung Hamka membuka acara tersebut.

Peserta lomba pun antusias. Lomba yang diikuti oleh para pegawai, kru TV Peduli, Radio Peduli dan staf lingkup Kantor Diskominfo di pelataran Studio tV Peduli di Jalan Jenderal Sudirman, Jumat, 26 Agustus 2022.

"Kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan R. Kita gelar berbagai lomba seperti lari karung, lari kelereng, dan makan kerupuk. Pesertanya dari pegawai, personel dan staf dari kantor kami," kata Kabid Humas dan Informasi Publik Diskominfo Parepare, Rahmatia.

Plt Kadis Kominfo Kota Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan kegiatan tersebut salah satu bentuk partisipasi seluruh pegawai untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77. Dia pun mengapresiasi atas terselenggaranya acara itu.

"Jadi kegiatan ini, intinya adalah jalinan silaturahmi antar seluruh pegawai, staf dan personel di Kantor Diskominfo. Selamat bertanding," katanya.

Dia berharap, momentum HUT ke-77 RI ini, dapat dijadikan spirit membangkitkan semangat. "Bangkitkan semangat. Semangat dalam memperbaiki berbagai hal, terlebih semangat untuk membangun bersama Kota Parepare seperti yang diharapkan Bapak Wali Kota," pungkasnya. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan