Polres Parepare Amankan Sejumlah Motor Bali

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Aksi balapan liar (Bali) maupun aksi free style masih saja ditemukan di Kota Parepare.

Tepatnya di Jalan M Yusuf atau Jalan Lingkar Lemoe, Kecamatan Bacukiki, personil Satlantas Polres Parepare beserta gabungan staf dan Polsek jajaran berhasil menertibkan 15 kendaraan roda dua yang melakukan kedua aksi tersebut, Minggu (14/8/22), pukul 16.00 WITA.

"Berdasarkan aduan masyarakat melalui akun sosial media, yang langsung direspon oleh personil Polres Parepare dengan menggiatkan patroli gabungan ke daerah yang dimaksud," beber Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muhammad Yusuf.

Hal itu dilakukan guna memastikan tidak adanya bentuk aksi apapun yang meresahkan masyarakat serta menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di wilayah hukum Polres Parepare.

"Kita memastikan selalu dalam keadaan kondusif," ungkapnya.

Hasil operasi patroli gabungan personil itu mengamankan sedikitnya 15 unit kendaraan bermotor roda dua yang selanjutnya diamankan di kantor Satlantas Polres Parepare.

"15 unit roda dua kami amankan di kantor Satlantas Polres Parepare. Untuk para pelanggar, diganjar dengan tilang yang wajib dipertanggung jawabkan," tegas Kasatlantas Polres Parepare. (nan)

  • Bagikan