Seruduk Mobil Truk Parkir, Pasutri Tewas di Tempat di Kupa Barru

  • Bagikan

BARRU.PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Kabupaten Barru, tepatnya di Km 137-138 Desa Kupa, Kecamatan Mallusetasi, jalan poros Makassar-Parepare, Minggu 14 Agustus sekira pukul 10.00 Wita.

Mobil Toyota kijang No.Reg DD-1882-VC dengan Mobil Truck No.Reg W-8335-C yang sedang berhenti di badan jalan yang menyebabkan korban mengalami Luka berat dan meninggal Dunia di TKP.

Pengendara mobil kijang MUH.JAENURI Umur 50 Tahun, Pekerjaan Mekanik Alamat Jln Petta punggawa No 35 Kel.Timungan lompoa Kec Bontoala Kab.Gowa

Pengemudi Mobil Truck No.Reg W-8335-C yakni MANSYUR.T Umur 39 Tahun, Pekerjaan Pengemudi Alamat Kp.Tarusang Kel.Labbakang Kec.Labbankang Kab.Pangkep

Kasat lantas Polres Barru AKP Abd Samad yang dihubungi membenarkan kejadian tersebut. Menurut keterangan saksi dan hasil olah TKP bahwa benar pada Hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022, sekitar pukul 10.00 Wita telah terjadi kecelakaan Lalu lintas yakni 1 unit Mobil Toyota kijang No.Reg DD-1882-VC yang bergerak dari arah Makassar menuju arah Pare-Pare Sesampai di TKP di duga Pengemudi Mobil Toyota kijang No.Reg DD-1882-VC mengantuk sehingga mobil oleng ke kiri dan ban depan dan belakang sebelah kiri naik di bahu jalan dan kemudian menabrak sudut kiri belakang Mobil Truck No.Reg W-8335-C yang sedang berhenti di badan jalan.

"Akibat dari kejadian tersebut Pengemudi Mobil Toyota kijang No.Reg DD-1882-VC dan penumpang nya mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP,"ujarnya.

Korban (sopir) mengalami pecah pada kepala dan meninggal Dunia di TKP dan di Visum di Puskesmas Mallawa. Sedangkan penumpang lainnya istri sopir NURUL QAMRI SYAFAR Umur 48 Tahun, mengalami patah pada paha kanan, dislokasi pada bahu kiri, robek tidak beraturan di muka dan meninggal dunia di TKP dan di Visum di Puskesmas Mallawa.

Mobil Toyota kijang yang dikendarai oleh korban rusak berat pada bagian depan. Sedangkan mobil truk yang ditabrak, mengalami kerusakan pada lampu belakang sebelah kiri pecah dan terlepas,penahan lumpur sebelah kiri terlepas,stand lampu stop belakang sebelah kiri. (mad)

  • Bagikan