Terpilih Aklamasi, Surianto Pimpin PSTI Sulsel

  • Bagikan

PAREPARE,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sulawesi Selatan (Sulsel) sukses menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) yang digelar di Hotel W Three Kota Makassar, pada Minggu 7 Agustus 2022.

Pada Musprov menetapkan H Surianto sebagai Ketua Umum periode 2022-2027. Ia terpilih secara aklamasimemimpin PSTI Sulsel.

Ketua Steering Commite Nukrawi Nawir, usai memimpin Rapat Pleno kedua pemilihan Ketua Umum, mengungkapkan, seluruh peserta yang terdiri dari 20 pengurus PSTI kabupaten/kota menyatakan setuju menetapkan H Surianto sebagai Ketua Pengprov PSTI Sulsel.

"Seluruh pemilik suara menyetujui H Anto sebagai Ketua Umum menggantikan Kadir Halid," katanya

Sementara Ketua Umum terpilih Surianto mengatakan, dirinya siap memimpin PSTI setelah mendapat restu dari Ketua Umum PB PSTI, dan Ketua Pengprov PSTI Sulsel Kadir Halid dan seluruh pengurus PSTI. Diawal kepengurusannya nanti pihaknya akan merangkul seluruh berbagai penungurus PTSI di kabupaten/kota se-Sulsel.

"Saya siap memimpin PSTI kalau seluruh PSTI kabupaten/kota mendukung,"ungkapnya.

Olehnya itu, Surianto mengusulkan, kedepannya untuk terus membuat event liga sepak takraw. Agar proses pembinaan terus berjalan dan dapat menghasilkan bibit-bibit yang unggul.

"Saya mencintai sepak takraw karena saya ada kenangan dengan sepak takraw. Tangan saya sempat cacat dikarenakan smash saya diblok oleh lawan," tandasnya. (has)

  • Bagikan