TSM Community Gelar Lomba HUT RI ke-77

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Dalam menyemarakkan peringatan HUT RI ke-77 tahun, TSM Community menggelar beragam lomba, di Aula Lapangan Upacara Kota Parepare, Minggu (21/8/2022).

Lomba ini dikuti ratusan peserta, baik dari kalangan ibu-ibu, bapak-bapak hingga anak-anak juga turut berbaur menikmati kegembiraan saat ikut lomba.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Lomba Semarak Kemerdekaan RI TSM Community, Satriani mengungkapkan, dalam kegiatan ini ada 7 item perlombaan yang dibagi dalam dua kategori, masing-masing kategori individu maupun berkelompok.

"Pada kegiatan kali ini, kami menggelar tujuh item lomba yang dibagi dalam dua kategori, masing-masing yakni individu dan kelompok," ungkapnya.

Ada beberapa jenis lomba yang dilombakan antara lain, balap lari karung menggunakan helm (individu), Balap lari jepit balon (individu), memindahkan sarung (beregu per 5 org), memindahkan tepung (beregu per 5 org), Sepakbola berdaster (beregu per 5 org), makan kerupuk (individu/anak-anak), dan lomba memasukkan pensil dlm botol (individu/anak-anak).

Sementara, Pembina TSM Community, Tasming Hamid mengatakan, kegiatan ini adalah bagian untuk mempererat ajang silaturahmi, jadi jangan melihat nilai dari hadiah yang telah didapatkan pada lomba," kata Tasming Hamid, yang juga Wakil Ketua DPRD Parepare ini.

Kata Tasming, jika melihat antusiasme masyarakat yang ikut pada kegiatan lomba, maka rencananya akan digelar kegiatan serupa dengan hadiah yang lebih menarik.

Dirinya juga sangat berterimakasih kepada panitia pelaksana yang telah menginisiasi kegiatan lomba ini, sebab selain untuk menyemarakkan HUT RI ke-77, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi.

"Tak lupa kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan lomba ini, terutama bagi seluruh peserta yang ikut ambil bagian," ucap legislator Partai Nasdem Parepare itu.

Sekadar diketahui, pada kegiatan Semarak Kemerdekaan RI TSM Community, itu menyediakan beragam hadiah menarik hingga undian door prize berupa 1 unit televisi. (nan)

  • Bagikan