Wabup Polman hadiri hari Jadi Majene ke-477

  • Bagikan

Wabup Polman HM Natsir Rahmat saat menghadiri hari jadi kabupaten Majene di Rujab Pendopo Majene.

POLMAN, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Wakil Bupati Polewali Mandar HM Natsir Rahmat menghadiri peringatan Hari Jadi Kabupaten Mejene ke-477, Senin, 15 Agustus 2022 di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Majene.

Selain Puncak Peringatan di pendopo Rumah Jabatan Bupati, Peringatan Hari Jadi Kabupaten Mejene juga dirangkaikan dengan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Majene.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh, PJ Gubernur Sulawesi Barat, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Bupati Kabupaten Mamuju dan Perwakilan dari 5 Kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat.

Peringatan hari jadi kabupaten Majene ke-477 K ini mengambil tema "Sikammung Lima, Samaturu Diallewuang, Ma’asarai lita’ pembolongan"

Wabup Polman HM Natsir Rahmat berharap Kabupaten Majene dapat tumbuh menjadi daerah yang semakin maju, terlebih dibawa komando Bupati dan wakil Majene Andi Sukri dan Aris Munandar.

Hari jadi kabupaten Majene ini diharapkan menjadi momentum kemajuan Daerah pasca Covid-19 dan gempa bumi 6.2 SR yang melanda Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju. Sinergitas dan hubungan baik yang selama ini terbangun antara Kabupaten Polewali Mandar dan Kabupaten Majene dapat terus terjaga dan semakin ditingkatkan.

"Mewakili Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar saya mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Majene ke-477 Tahun, semoga menjadikan Majene sebagai daerah yang semakin Maju, Mandiri dan Religius." harap HM Natsir Rahmat.(win)

  • Bagikan