Waketum Bappilu DPP PKB Bakar Semangat Kader di Sulbar

  • Bagikan

POLMAN, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Dewan pengurus pusat (DPP) Partai kebangkitan bangsa (PKB) melalui Wakil Ketua Umum Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dr.H.Jazilul Fawaid,Sq,Ma hadir di Sulbar memberikan semangat dan pencerahan kepada seluruh Kader PKB di Sulawesi Barat melalui Coaching Clinic.

Coaching clinic tersebut di laksanakan di aula hotel Ratih, Rabu, 10 Agustus 2022, kelurahan Polewali Kecamatan Polewali yang dihadiri oleh seluruh kader dan simpatisan partai PKB di Sulbar, dalam kegiatan itu turut hadir juga Ketua DPW PKB Sulbar KH, Syibli Sahabuddin, Ketua DPC PKB Polman dan ketua DPC Kabupaten Mamasa yang merupakan wakil Bupati Mamasa, Martinus tiranda, selain itu hadir juga 13 anggota legislatif dari 6 kabupaten di Sulbar dan seluruh kader lembaga pemenangan Pemilu (LPP) PKB di Sulbar.

Dalam Coaching clinic itu Gus Jizalul membakar semangat Kader dan simpatisan PKB dalam menghadapi pileg dan pilpres kedepannya harus Fokus dan cerdas serta mampu meraih simpati masyarakat,"kalau ingin jadi juara harus mampu mengambil hati masyarakat kuncinya harus semangat bekerja dan jangan setengah-setengah", ujar Gus Jazilul Fawaid Waketum Bappilu DPP PKB dihadapan peserta Coaching clinic.

Ia menyampaikan kehadirannya di Sulbar di acara Coaching clinic untuk membuat peta politik baru di Sulbar dengan penuh Semangat membedah daerah daerah pemilihan sekaligus menyeleksi calon calon legislatif Kabupaten, provinsi dan pusat yang diharapkan mampu menambah kursi DPRD, Provinsi dan kabupaten serta DPR-RI yang masih kosong perwakilan Sulbar.

"Kehadiran saya disini untuk membakar semangat Kader,dan membuat peta politik baru di Sulbar sekaligus menyeleksi figur calon DPR, kabupaten dan provinsi serta DPR-RI Agar dapat menambah kursi PKB di daerah Dan di Senayan.", ucap Gus Jazilul

Sementara itu Ketua DPW PKB Sulbar KH, Syibli Sahabuddin menjelaskan kedatangan Gus Jazilul Fawaid di Sulbar ini untuk memberikan motivasi dan semangat Kepada seluruh kader dan simpatisan PKB untuk menghadapi pileg dan pilpres 2024 mendatang.

"Agenda pak Waketum Bappilu ini sebetulnya ada dua yakni memberikan kuliah umum kepada Mahasiswa/wi,Unasman Polman sekaligus melepas KKN mahasiswa Unasman angkatan 35, dan menghadiri serta membuka coaching clinic Partai PKB Sulbar untuk kader dan simpatisan.

disini Gus Jazilul memberikan arahan dan motivasi kepada kader bahwa ini yang perlu di perbaiki agar kedepan Partai PKB mempunyai tambahan kursi di DPR kabupaten dan provinsi serta DPR-RI, intinya beliau hadir memberikan semangat dan pencerahan terkait pemilu yang akan di hadapi kedepan." tutur KH Syibli Sahabuddin. (Win)

  • Bagikan

Exit mobile version