Warga Bacukiki Dapat Mobil Agya, Undian Lucky Draw Hadji Kalla Toyota

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Hadji Kalla Toyota menyerahkan hadiah sebuah mobil Toyota Agya kepada Indariati Warga Bacukiki Kota Parepare.

Penyerahan dilakukan oleh Kepala Cabang Hadji Kalla Toyota Parepare, Andi Saydiman Hasanuddin didampingi Sales Supervisor, Ahsan Kristiawan, dan Sales Hadji Kalla Toyota Parepre, Akbar, kepada Indariati yang didampingi suaminya.

Indariati merupakan salah satu dari 4.070, Pembeli mobil Toyota Wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng, periode April hingga Juni 2022.

Pengumuman pemenang undian ini telah dilakukan pada tanggal 19 Juli 2022 yang lalu, namun baru diserahkan langsung kepada Indariati.

"Alhamdulillah perasaan saya sangat senang sekali, sangat bersyukur. Dengan adanya pembelian Toyota ini, saya mendapat kembali mobil. Perasaan sangat senang sekali," ungkap pemenang hadiah mobil Agya, Indariati.

Dia pun berterima kasih kepada Toyota Cabang Parepare, khususnya Sales Toyota Akbar, sehingga dirinya bisa menikmati produk dari Toyota ini hingga memenangkan hadiah mobil.

"Ini pembelian pertama saya. Bulan Juli kemarin. Untuk masyarakat, utamanya yang ada di Kota Parepare, saya sarankan kalau mau beli mobil, datang saja ke Toyota, pelayanannya bagus dan terjamin," ajak Indariati.

Kepala Cabang Hadji Kalla Toyota Parepare, Andi Saydiman Hasanuddin menjelaskan, Toyota memiliki 14 kemudahan. Adanya 14 kemudahan inilah yang membuat Toyota sangat disukai masyarakat.

"Khusus Hadji Kalla Parepare adalah kantor yang terlengkap se-Ajatappareng. Memang secara fasilitas pastinya di Parepare," jelasnya.

Andi Saydiman juga menyebut, untuk membeli unit Toyota tidak mesti jauh ke kota Makassar, sebab dari segi harga itu sama Yang ada di Toyota parepare.

"Alhamdulillah hari ini kami penyerahan untuk Ibu Indariati itu menandakan bahwa membeli mobil itu, di Parepare secara harga sama dengan yang ada di Makassar. Itulah makanya Toyota membuat Kantor Cabang di daerah, untuk dekat kepada masyarakat. Itulah salah satu bentuk kenapa produk kami bisa dipercaya," tandasnya. (Nan)

  • Bagikan