7 Rekomendasi Sandalo Birkenstock, Nyaman dan Aman

  • Bagikan

Liburan, kerja, ataupun beraktivitas seharian tentu akan membuat Anda tetap nyaman jika menggunakan busana dan alas kaki yang nyaman pula. Terutama dengan alas kaki, karena Anda akan bepergian dalam jarak dekat maupun jauh.

Ketika menggunakan alas kaki yang tidak nyaman, kaki Anda akan mudah lecet dan terluka. Jika Anda tidak nyaman menggunakan sepatu, Anda dapat menggantinya dengan sandal. Dan salah satu sandal yang paling direkomendasikan adalah Birkenstock.

Untuk mengetahui apa saja yang dapat Anda miliki, kami merangkum beberapa rekomendasi sandal Birkenstock yang nyaman digunakan ke mana pun.

1.    Zurich Soft Footbed Suede Leather

Rekomendasi Sandal Birkenstock yang pertama adalah Zurich Soft Footbed Suede Leather. Sandal ini memiliki desain open toe namun tidak terlalu terbuka. Hal tersebut disebabkan oleh stra lebar yang dibuat khusus untuk menutupi punggung kaki.

Memiliki tampilan yang berkelas akan membuat kaki Anda tetap stabil dan nyaman sepanjang hari dan terlihat elegan. Pada upper sole sandal ini terbuat dari suede leather dengan desain one strap.

Untuk warna, sandal ini dirilis dalam empat warna yaitu mocha, mink, taupe, dan habana. Sementara ukuran sandal ini memiliki dua jenis yaitu regular dan narrow. Anda dapat membeli sandal ini dengan harga sekitar Rp. 900.000 hingga Rp. 1.500.000.

2.    Boston Soft Footbed Oiled Leather

Rekomendasi sandal Birkenstock lainnya adalah Boston Soft Footbed Oiled Leather. Ini merupakan salah satu sandal Birkenstock yang diproduksi dengan model open toe. Meskipun open toe, bagian depan kaki Anda akan tertutup sempurna dan tetap terlihat fashionable.

Sandal ini sangat cocok digunakan pada acara santai maupun semi-formal serta cocok dipadukan dengan outfit apapun. Ini sangat tepat jika Anda merupakan tipe yang nyaman menggunakan sandal yang sama.

Pada upper sole sandal ini terbuat dari oiled leather dan keseluruhan sandal ini didesain model clog. Untuk warna, Anda dapat memilih dua warna yaitu warna habana dan iron. Sementara size tersedia ukuran regular dan narrow.

3.    Florida

Anda juga dapat memilih sandal Florida. Sandal ini dirilis dengan memiliki tiga strap. Jika Anda tidak terlalu menyukai sandal one strap ataupun double strap, maka sandal inilah jawabannya. Dengan desainnya yang unik akan membuat kaki Anda terasa nyaman dan terlihat mewah dalam satu waktu.

Sandal ini memiliki gesper yang akan membantu Anda untuk mengatur lebar strap sesuai ukuran kaki agar tidak terlalu menekan. Karena strap yang terlalu menekan akan membuat kaki Anda lecet dan terasa tidak nyaman.

Upper material pada sandal ini terbuat dari birko-flor dan tersedia dalam banyak pilihan warna seperti White, navy, blue, grey, dan masih banyak lagi. Untuk size, Anda dapat memilih dua tipe ukuran yaitu regular dan narrow.

4.    Mayari Oiled Leather

Selanjutnya adalah Mayari Oiled Leather. Sandal ini didesain kasual dan merupakan salah satu jenis sandal thong. Terdapat dua strap tipis yang pada bagian depannya dibuat menyilang untuk menjepit ibu jari kaki, sementara pada bagian belakang dibuat khusus untuk melingkari punggung kaki.

Anda dapat membeli sandal ini dengan harga sekitar Rp 900.000 hingga Rp. 1.250.000. Untuk upper sole sandal ini terbuat dari oiled leather dan tersedia dalam tiga warna yang dapat Anda pilih yaitu Habana, black, dan tobacco brown.

5.    Ramses

Rekomendasi lainnya adalah Ramses. Ini merupakan sandal hasil perpadual seri birko-flor dan EVA. Sandal ini memiliki strong image yang cocok digunakan oleh pria. Terbuat dari birko-flor pada bagian upper sole dan EVA pada outsole membuat sandal ini tahan lama.

Ini dapat Anda pilih jika menyukai desain yang sederhana namun terkesan maskulin. Untuk desain keseluruhan, sandal ini merupakan sandal model thong. Tersedia empat warna yang dapat Anda pilih yaitu black, white, stone, dan dark brown.

Anda dapat membeli sepatu ini dengan harga sekitar Rp. 1.000.000 hingga Rp. 1.890.000 melalui official store Birkenstock maupun Blibli.

6.    Madrid Essentials EVA

Madrid Essentials EVA merupakan salah satu sandal Birkenstock yang paling banyak diminati dan direkomendasikan. Sandal ini memiliki desain yang simple dan praktis namun terlihat stylish. Anda dapat menggunakan sandal ini pada acara santai maupun semiformal.

Selain itu, sandal ini diproduksi menggunakan bahan yang tahan air, jadi Anda akan aman saat hujan turun. Untuk desain keseluruhan, sandal ini memiliki one strap dengan upper material terbuat dari bahan EVA.

Tersedia banyak pilihan warna yang dapat Anda pilih dan yang paling populer adalah black, white, dan silver.

7.    Arizona Essentials EVA

Jika Anda mencari sandal yang pas untuk musim hujan dengan bahan antiselip, maka Arizona Essentials EVA adalah jawabannya. Sandal ini sangat ideal untuk musim hujan, namun juga dapat digunakan saat cuaca cerah.

Sandal ini didesain khusus dengan warna yang mencolok untuk membuat kesan yang lebih ceria. Tersedia banyak pilihan warna seperti black, metallic silver, White, dan turquoise. Selain itu, sandal ini memiliki double strap yang didukung oleh gesper yang dapat Anda atur menyesuai ukuran kaki Anda.

Jadi, itulah rekomendasi sandal Birkenstock yang dapat Anda miliki sekarang juga. Anda dapat membelinya di toko resmi Birkenstock pada pusat perbelanjaan terdekat ataupun secara online melalui Blibli. Tersedia promo cashback dan potongan harga serta jaminan penukaran hingga 15 hari. Dapatkan segera!

  • Bagikan