Andi Muzakkir Gelar Lomba Senam Kreasi dan Zumba Bersama Warga Parepare

  • Bagikan

Andi Muzakkir foto bersama peseta lomba.

PAREPARE,PAREPOS.FAJAR.CO.ID--Sebagai perhatian kepada masyarakat untuk memperkuat hubungan silaturahmi dan rasa kekeluargaan masyarakat Kota Parepare khusunya dan Sulawesi selatan (Sulsel) umumnya Andi Muzakkir Aqil menggelar kegiatan Lomba Senam Kreasi Maumere dan Zumba Party.

Kegiatan Lomba Senam Maumere berlangsung Pada Sabtu, 3 September 2022 di Amal Caffe Jalan Abu Bakar Lambogo 112. Kemudian dilanjutkan dengan Zumba Party yang berlangsung Pada Minggu, 4 September 2022 di Taman Matirotasi Kota Parepare.

Pembina Amal Foundation Andi Muzakkir Aqil mengatakan, Kegiatan ini bukan sekadar lomba saja tetapi moment untuk menyatukan seluruh masyarakat baik dari Kota Parepare maupun masyarakat yang berasalah dari luar Kota Parepare seperti salah satu tim yang berasal dari Sidrap.

"Karena memang program dari yayasan Amal Fondation seperti ini pada dasarnya menjadi salah satu ajang untuk membangkitkan semangat olahrgara dan olah rasa kekeluargaan antara sesama." Ungkapnya saat ditemui awak media (04/9/22).

Sementara itu salah satu warga asal Parepare yang hadir menyaksikan kegiatan Zumba Party, Surahmi Amiruddin mengungkapkan, kegiatan yang digelar oleh Amal Fondation ini menurutnya sangat menarik. Pasalnya selain karena tidak membatasi asal domisili peserta atau diselenggarakan untuk umum para peserta juga dapat mengikuti secara gratis

"Dan uniknya adalah peserta justru diberi bekal uang transportasi." Paparnya.

Menurutnya meski peserta telah disuguhkan sejumlah hadiah-hadiah yang menarik namun Yayasan Amal Fondation selaku pihak penyelenggara masih menyiapkan Door Price untuk hiburan peserta yang hadir.

"Amal Fondation Keren dan seru." Tutupnya.

  • Bagikan