Bupati Pinrang Ingatkan Pejabat Administrator dan Pengawas Bersinergi Masyarakat

  • Bagikan

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- 34 orang pejabat administrator dan pengawas diambil sumpahnya oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid, di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Senin 12 September 2022.

Bupati disambutanya mengatakan, pengambilan sumpah jabatan ini merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan SDM agar roda birokrasi dapat terus bergerak melayani masyarakat.

Bupati mengingatkan pejabat yang dilantik menjadikan sebagai jenjang karier dan memberikan manfaat kepada masyarakat

“Semoga pelantikan ini memberikan semangat kepada saudara untuk lebih giat berkiprah untuk melayani masyarakat” ujar Bupati Pinrang.

Disamping itu, Bupati Irwan juga menegaskan agar para aparatur senantiasa bersinergi dengan pihak stake holder eksternal dan masyarakat sehingga upaya percepatan pembangun dapat terwujud.

Bupati Irwan menegaskan agar rotasi dan mutasi ini disikapi sebagai hal yang biasa karena merupakan upaya Pemerintah untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

Pada kegiatan ini, turut hadir Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin.M.Si, Sekda Pinrang Ir.Budaya, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Pinrang.(mnr)

  • Bagikan