Ditemui IAS, Bupati Sambut Positif Jambore Wilayah RAPI Sulsel di Pangkep

  • Bagikan

PANGKEP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Ketua Radio Antar-Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) memastikan Jambore Wilayah RAPI Sulsel akan digelar Desember 2022 di Kabupaten Pangkep. Lokasinya di Lapangan Tonasa 1, Balocci.

Hal ini ditegaskan IAS sesaat setelah audiensi dengan Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau, di Kantor Bupati Pangkep, Senin, 12 September 2022. "Insya Allah sudah fiks pada Desember mendatang," terang wali kota Makassar 2004-2014 ini kepada wartawan.

Audiensi dengan bupati termuda di Sulsel itu sekaligus meminta restu terkait lokasi Jambore yang dilaksanakan dalam wilayahnya. "Kami bersyukur karena kepala daerah merespons positif agenda tahunan yang akan menjadi kesempatan anggota RAPI saling berbagi dan menopang," terang IAS didampingi sejumlah pengurus RAPI Sulsel lainnya.

Bupati Pangkep menyambut positif rencana Jambore. "Pangkep akan selalu terbuka bagi siapapun yang hendak melaksanakan kegiatan positif," kata Yusran.

Dia berharap, lewat Jambore itu, RAPI sanggup lebih mendorong peran menyosialisasikan hal positif terkait pembangunan. Sekaligus menjadi garda terdepan saat bencana terjadi. "Kami membutuhkan support seperti itu," tegas dia.

Selain pemerintah Pangkep, Pengurus RAPI Sulsel juga beraudiensi dengan Manajemen PT Semen Tonasa.

Ketua panitia Jambore Wilayah RAPI Sulsel 2022, Syarif Panjie mengatakan jambore ini akan menjadi ajang konsolidasi organisasi RAPI Radio Antar Penduduk Indonesia. Syarif Panjie berharap doa dan dukungan masyarakat agar Jambore ini berlangsung sukses dan lancar. (*)

  • Bagikan