Erna Rasyid Kembali Kukuhkan Pengurus Majelis Anak Sholeh

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Pembina Majelis Anak Sholeh Hj. Erna Rasyid Taufan Mengukuhkan Pengurus Baru Majelis Anak Sholeh (MAS) tiga sekolah sekaligus secara bersamaan.

Kegiatan pengukuhan atau pelantikan tersebut dipusatkan di depan Kompleks UPTD SDN 14 Model Parepare. Pada, Selasa 27 September 2022.

Disambut hangat gelak ceria anak-anak dari ketiga sekolah itu dan diisi dengan ceramah singkat dari perwakilan siswa juga sambutan Pembina Majelis Anak Sholeh, Erna menyeka keringat dari hiruk terik matahari pagi dengan kesungguhan hati untuk membina generasi negeri berkarakter dan berakhlakul karimah.

Dalam kesempatan itu, Erna yang juga selaku Ketua TP PKK Kota Parepare mengatakan, Pengukuhan yang diselenggarakan secara bersamaan tersebut sengaja dilakukan sebab memandang bahwa ketiga sekolah itu yakni UPTD SDN 14 Model Parepare, UPTD SDN 26 Parepare dan SD Muhammadiyah 1 Parepare berada di satu kompleks yang sangat berdekatan.

"Sehingga kita lakukan pengukuhan putaran ketiga di tiga sekolah ini." Katanya.

Selaku Pembina MAS, Erna juga menitip harap yang begitu besar kepada seluruh kepengurusan baru agar kedepannya anak-anak yang tergabung dalam kelompok tersebut dapat semakin cinta Al Qur'an sebagai pedoman hidup juga tentunya senantiasa menorehkan hal-hal positif yang jauh lebih baik dan membanggakan dari kepengurusan sebelumnya.

Sementara itu perwakilan dari guru SDN 14 Model Parepare Budiman mengaku, hadirnya Majelis Anak Sholeh dalam membersamai ketiga sekolah tersebut dapat memberikan dampak positif kepada siswa terkhusus dalam pembentukan karakter mereka dan pengetahuan dalam bidang keagamaan.

Sehingga ia berharap agar para siswa yang merupakan pengurus baru setelah dikukuhkan mereka akan mendapatkan bimbingan dari wadah yang telah disiapkan.
Agar nantinya kata Budiaman hasil dari pembinaan itu mereka dapat menjadi contoh bagi teman-temannya yang lain.

"Semoga saja anak-anak kami ini dapat menjadi contoh yang baik untuk teman-temannya yang lain terutama perihal keagamaan." Tutupnya. (Hes)

  • Bagikan