ISSI Majene Diharap Lebih Aktif Membina Atlet

  • Bagikan

Wakil Bupati Majene Arismunandar menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus ISSI Kabupaten Majene periode 2022-2026 di Aula BPMP Rangas Majene.

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Dengan terbentuknya pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) di Kabupaten Majene, diharapkan mampu menjadi wadah dari Cabang Olahraga (Cabor) sepeda dan dapat melahirkan bibit-bibit muda dalam olahraga sepeda tersebut.

"Harus menjadi peluang yang berharga khususnya bagi pengembangan olahraga bersepeda dalam menjaring minat dan bakat generasi muda," tutur Wakil Bupati Majene Arismunandar Kalma pada Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus ISSI Kabupaten Majene periode 2022-2026 di Aula BPMP Rangas Majene, kemarin.

Ia berharap dalam kepengurusan Pengkab ISSI Majene dan anggotanya agar tetap bersatu dalam mewadahi para penggemar olahraga sepeda, terutama menilik potensi menjadi atlet.

"Kita berharap organisasi ini bisa meniupkan harapan atas regenerasi atlet balap sepeda di masa depan dan wilayah Sulbar, apalagi pada periode sebelumnya yang diketuai H Muh Yahya Nur sukses membawa dan mendominasi perolehan emas pada Porprov III 2018 lalu," urai Arismunandar.

Selain itu, juga diharapkan ISSI Majene lebih aktif membina atlet balap sepeda, baik yang telah menjadi atlet maupun regenerasi bibit-bibit unggul, serta tetap berkolaborasi dengan komunitas sepeda wilayah Majene demi meningkatkan kapastitas pengurus, pelatih, dan atlet sepeda.

Pengukuhan dan Pelantikan pengurus ISSI Majene dilakukan Ketua Umum ISSI Sulbar juga Sekprov Sulbar Muhammad Idris DP, dihadiri para pengurus ISSI Kabupaten Majene. (edy)

  • Bagikan