Kopdar Rutin HPCI Makassar Chapter Terasa Spesial dengan Kehadiran Mitra

  • Bagikan

MAKASSAR, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- HONDA PCX Club Indonesia (HPCI) Makassar Chapter Jumat malam, 16 September 2022 kembali mengadakan Kopdar Rutin di Sekretariat HPCI di Warkop Daeng Uki Jalan Beruang 65 Makassar.

Menurut Sekretaris Chapter Om Rexi Sofyan, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap 2 minggu sekali itu terasa sangat spesial.

"Karena kehadiran mitra yang selalu setia mensupport, apapun kegiatan baik itu besar ataupun kecil dari komunitas pengguna motor PCX tersebut," ujarnya.

Kedua mitra yang hadir malam itu, katanya, dari PT Djarum diwakili Pak Bombom, Pak Sekjen, dan Pak Yonatan. Sedangkan dari PT Astra Honda Motor diwakili Pak Rahmat.

Kehadiran kedua mitra tersebut, khusus dari Astra melalui Pak Rahmat, mengadakan sosialisasi atau memberikan Knowledge tentang Program HCID untuk komunitas khususnya kepada HPCI Makassar.

Sedangkan dari PT Djarum, kata Rexi, selain perkenalan antara Pak Jonathan dan seluruh member HPCI, juga dalam rangka pertemuan lanjutan membahas kerja sama untuk kegiatan perayaan Anniversary ke-11 HPCI Nasional. Kota Makassar ditunjuk sebagai salah satu dari tiga kota tempat pelaksanaan hajatan besar tersebut.

Om Rexi selaku pembawa acara dan sekaligus Sekretaris Chapter mempersilakan satu per satu tampil menyampaikan sambutan mulai dari Ketua Chapter Makassar Om Hendra Hidayat, dilanjutkan Pengurus Chapter  sesuai agenda acara Kopdar Rutin.

Om Hendra menyampaikan, kalau tidak ada halangan, Minggu, 18 September 2022 akan mengadakan  Sunday Morning Ride (Sunmori) atau berkendara di Minggu pagi ke Permandian Alam Bantimurung yang di Kabupaten Maros.

Tepat pukul 21.30 Wita Kopdar ditutup oleh Sekertaris Chapter Om Rexi, dilanjutkan Obrolan santai bersama Perwakilan PT Djarum, sebagian ada yang registrasi HCID atau Honda Community ID dipandu oleh Pak Rahmat.

Ada pula yang Nobar Timas Indonesia Versus Hongkong. Di akhir acara Kopdar, member foto bareng di depan Sekretariat HPCI Makassar. (**)

  • Bagikan