KP Asmaul Husna Bantu Pembangunan Pondok Tahfiz di Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Kelompok Pengajian (KP) Asmaul Husna Kota Parepare serahkan bantuan untuk pembangunan Pondok Tahfizhul Qur'an (PTQ) Yayasan Nadhatul Qurra' Wat Tadrib (NQT) di Jalan Sulawesi Kota Parepare, Kamis 1 September 2022.

Anggota KP Asmaul Husna, Andi Sri Andriana mengatakan, KP Asmaul Husna pihaknya menyerahkan 10 ribu biji batu bata serta 46 dos tegel keramik untuk pembangunan Pondok Tahfiz.

"Bantuan ini untuk pembangunan Pondok Tahfiz. Ini adalah program kami yaitu program Jumat Berkah yang tiap Minggu kami laksanakan," ujarnya.

Dia berharap semoga pembangunan pondok Tahfiz ini dapat berjalan lancar dan mencetak anak-anak hafiz yang saleh dan salihah.

Penanggungjawab Pondok Tahfizhul Qur'an
Jailani Hamid, mengatakan, yang diserahkan oleh KP Asmaul Husna adalah 10 ribu biji batu merah, dan tegel lantai.

Menurutnya, KP Asmaul Husna memberikan bantuan untuk pembangunan Pondok Tahfizhul Qur-an bukan kali ini saja, melainkan kata dia sudah sering dilakukan.

"Mulai dari semen, maupun besi, dia (KP Asmaul Husna) selalu hadir dalam pembangunan ini," bebernya.

Dia menjelaskan, Pondok Tahfiz Qur'an ini dimulai pembangunannya sejak peletakan batu pertama pada bulan April lalu oleh Wali Kota Parepare.

Dia meyebut, Pondok Tahfiz Qur'an ini rencananya akan difungsikan bulan ini juga. Itu apabila lantai satu rampung dikerjakan.

"Kita kejar lantai 1 dulu. Kita niatkan akhir bulan 9 ini, bisa kita huni. Santrinya sudah siap. Insya Allah kalau ada rezeki, kita lanjut lantai 2," tandasnya.

Diketahui KP Asmaul Husna memiliki 105 anggota yang merupakan ibu-ibu di Parepare, dan sudah ada sejak 8 tahun. (Nan)

  • Bagikan