Mantan Gubernur Sulbar Dorong Istri Maju Pilgub Sulbar

  • Bagikan

POLMAN,PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulbar Anwar Adnan Saleh (AAS) menargetkan pada pemilihan legislatif tahun 2024 menang ditingkat Provinsi, bahkan mantan Gubernur Sulbar 2 periode itu menginginkan partai besutan Surya Paloh itu Kader Nasdem yang jadi Ketua DPR Provinsi Sulbar.

Hal itu disampaikan usai melantik pengurus DPD Nasdem kabupaten Polman di gedung Gadis Pekkabata Polman, Sabtu, 17 September 2022.

Selain menang di pemilu ia juga mendorong istrinya yang seblumnya duduk sebagai wakil Gubernur Sulbar untuk maju sebagai kandidat calon gubernur Sulbar periode 2024-2029 mendatang.

"Ibu ini kan pernah jadi wakil gubernur Sulbar di periodenya ABM dan tidak ada salahnya kalau ia maju sebagai cagub Sulbar, apalagi sudah ada petunjuk partai dan ini instruksi langsung dari DPP yakni Surya Paloh yang menginginkan ibu Angraeni Anwar untuk maju dan kita sudah siap termasuk mental semua sudah di siapkan," katanya.

Disinggung kiprahnya di politik pengusaha dan Birokrat asal Mambi Kabupaten Mamasa itu mengaku akan maju di DPR-RI dapil Sulbar.

"Kalau saya biarlah maju di Senayan untuk mewakili masyarakat Sulbar dan itu juga sudah ada petunjuk DPP dan kita semua serahkan sepenuhnya pada pengurus pusat kita hanya menunggu perintah."tandasnya.

Sementara itu mantan Wagub Sulbar Enny Angraeni Anwar yang juga istri dari Mantan Gubernur Sulbar 2 periode itu mengatakan sudah sangat siap dengan keputusan partai. "InsyaAllah kita siap apapun amanah dan petunjuk dari pusat kita ikuti saja,dan kenapa tidak kalau Allah mengizinkan apalagi kita sudah pernah menjadi Wagub Sulbar dan semenjak jadi Wagub Masih banyak PR di Sulbar yang belum diselesaikan utamanya pada sektor pembangunan dan kita akan lanjutkan itu." Ujar Enny Angraeni Anwar. (win)

  • Bagikan