Maros Siap Terima Peserta Tenas ke-19 PADK 2022

  • Bagikan

Panitia Tenas PADK saat membahas persiapannya di Kediaman Ketua Panitia Tenas PADK, di Kecamatan Marusu, belum lama ini. (ist)

MAROS, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Temu Nasional (Tenas) para Purna Aktivis dan Purna Anggota Dewan Kerja (PADK) se-Indonesia akan dilaksanakan di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Sedikitnya 178 peserta dari 15 provinsi se-Indonesia dan 25 peserta Sulsel akan bertemu pada perhelatan yang telah direncanakan pada tanggal 7 hingga 9 Okotober 2022 mendatang.

Ketua Panitia Tenas PADK, Andi Fahry Makkasau, mengatakan, jika Kabupaten Maros telah siap untuk menjadi tuan rumah. Apalagi di antara peserta ada yang telah bermukim di Perancis dan Singapura.

"Alhamdulillah, Bupati Maros, bersama Ka Kwarcab Maros telah diagendakan menerima peserta pada Malam Welcome Party di Hall Grand Water Boom Kompleks Grand Mall Maros, yang Insya Allah akan dihadiri Waka Kwarnas Kak Joko Mursitho mewakili Ka Kwarnas," ujarnya melalui rilisnya, Jumat, 30 September 2022.

Fahry yang juga Wakil Ketua Kwarcab Maros melanjutkan, jika salah satu agenda TENAS di Sulsel untuk mengunjungi Wisata Rammang-Rammang dan mengunjungi situs PW Nasional 1974 Minasate'ne yang berlokasi di Kabupaten Pangkep.

"Akan ada juga acara Resepsi Persahabatan yang dilaksanakan oleh Ka Mabicab dan Ka Kwarcab Pangkep di Rumah Makan Terapung marannu Bungoro Pangkep," bebernya.

Agenda lain selama di Sulsel juga yaitu mengunjungi Kota Makassar, di CPI dan Pantai Losari serta pusat perbelanjaan Somba Opu dan diakhiri dengan Malam Farewell Party di Teras MGH Makassar.

"Ketua Harian Kwartir Daerah Kak Haris YL bersama Sekretaris dan Pimpinan Kwarda Sulsel diagendakan ikut bergabung selama pelaksanaan Tenas PADK," tutup Fahry yang juga Andalan Kwarda Sulsel. (guh)

  • Bagikan