Membanggakan, SMAN 1 Parepare Juara Turnamen Futsal SulselBar

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Sebagai tuan rumah dalam pertandingan Turnamen Futsal yang digelar oleh OSIS SMAN 1 PAREPARE dengan tema SMANSA CUP VOL.II SMAN 1 Parepare raih juara 1.

Kegiatan Turnamen Futsal yang digelar selama 3 hari 16-18 September 2022 di SMAN 1 Parepare menitipkan respond positif dari berbagai kalangan, baik dari pihak guru juga pembina yang ada dari berbagai sekolah yang terlibat maupun peserta yang turut berpartisipasi dalam ajang yang telah 2 kali terselanggara itu.

Meski sebelumnya kegiatan ini pernah digelar tahun 2019 dan tertunda di dua tahun terakhir sebab Covid 19. Kembali digelar tahun ini 2022 dengan tujuan mengembangkan potensi siswa dibidang futsal, juga kembali menjalin silaturahmi antar sekolah. Pelajar SMAN 1 Parepare terus berusaha memberikan yang terbaik.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana SMANA CUP VOL.II A. Muh. Irsyad Risqullah saat ditemui di lokasi sekolah SMAN 1 Parepare, Senin, 19 September 2022.

"Kegiatan yang diselenggarakan oleh OSIS SMAN 1 Parepare ini sukses, dengan diikuti 16 tim dari berbagai sekolah yang ada di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (SulselBar) diantaranya Parepare, Pinrang, Sidrap, Palopo dan Barru serta dari Sulbar." Katanya.

Irsyad sapaan karibnya yang juga selaku Siswa kelas 12 di SMAN 1 Parepare juga mengungkapkan keinginannya agar para pelajar dapat memanfaatkan setiap event olahraga yang diselenggarakan dan difasilitasi oleh sekolah untuk menunjang bakat dibidang olahraga seperti Futsal.

Sementara itu Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas SMAN 1 Parepare Rudiansyah mengaku bangga atas prestasi yang berhasil diraih oleh SMAN 1 Parepare.

"Kami bangga mereka bisa bermain sportif sebagai tuan rumah juga dapat mepersembahkan juara 1 untuk sekolah tercinta." Katanya.

ia juga mengatakan, hal yang tentunya dilirik dan diapresiasi tinggi oleh pihak sekolah selain juara yang didedikasikan ialah mereka berhasil menggelar kegiatan skala besar dengan menghadirkan berbagai sekolah dari dalam maupun luar daerah dengan berkolaborasi bersama pihak eksternal untuk menunjang suksesnya kegiatan.

"Dengan perencanaan dan persiapan yang matang anak-anak kami telah membanggakan." Tandasnya. (mg1)

  • Bagikan