Oknum TNI Aniaya Warga, Dandim Polman: Sudah Ditangani Denpom

  • Bagikan

POLMAN, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Oknum anggota TNI 1402 Polman yang bertugas di Koramil 04 kecamatan Tinambung Kabupaten Polman yang diduga aniaya warga hingga mengalami luka parah tersebut sudah ditangani oleh Datasemen Polisi Militer (Denpom) Parepare.

Komandan Kodim 1402 Polmas Letkol Czi Masni Etha Yanuriandhi M Tr (Han) mengatakan bahwa kasus yang melibatkan anggota TNI dengan warga sipil sudah di tangani oleh pihak Denpom dan oknum TNI tersebut sudah diamankan di Makodim untuk proses lebih lanjut.

"Oknum TNI tersebut sudah kami amankan untuk proses lebih lanjut, dan saya sudah laporkan ke Korem 142 dan sudah ditangani oleh Denpom Parepare. Pihak Denpom segera akan datang untuk melakukan proses hukum,"Jelas Dandim 1402 Polman Letkol Czi Masni Etha yang ditemui di ruang kerjanya, Rabu, 21 september 2022.

Menurutnya, apabila perbuatan yang di lakukan oleh oknum TNI pihaknya akan melakukan tindakan tegas biar menjadi pelajaran bagi setiap anggota lainnya.

"Tetap kami proses kalau ada anggota kami yang berbuat kriminal terhadap warga supaya menjadi pembelajaran bagi anggota yang lainnya agar tidak berbuat apalagi pimpinan juga sudah instruksikan untuk di proses hukum sesuai aturan," Ujarnya. (win)

  • Bagikan

Exit mobile version