Ombudsman Sulbar Kunjungi Polres Majene, Irwan: Telah Memenuhi Standar

  • Bagikan

Tim Ombudsman Sulbar saat mengunjungi ruang pelayanan SPKT di Polres Majene.

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Tim Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Barat melakukan kunjungan ke Kantor Kepolisian Resor (Polres) Majene, kemarin.

Dalam kunjungannya itu, terkait penyelenggaraan pelayanan publik, juga sebagai bentuk silaturahmi sekaligus menyampaikan beberapa program Ombudsman yang berkaitan dengan tugas pelayanan publik di kepolisian.

"Kunjungan kerja Ombudsman Sulbar, meninjau sejumlah pelayanan publik Polres Majene, di antaranya ruang pelayanan Satpas SIM, SPKT, dan SKCK," terang Kasi Humas Polres Majene Iptu Muhammad Irwan.

Dijelaskan, tinjauan ke sejumlah ruangan untuk mengetahui sejauh mana tingkat pelayanan publik di Polres Majene, apakah sudah sesuai dengan standar ataupun sebaliknya.

"Kunjungan Ombudsman adalah kegiatan rutin agar pelayanan Polri kepada masyarakat tetap memenuhi standar sesuai apa yang diharapkan," jelasnya.

Iptu Muhammad Irwan mengaku, telah menerima saran dan masukan dari Tim Ombudsman agar seluruh personel yang ditempatkan di bidang pelayanan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Tim ombudsman juga menyampaikan apresiasi atas kinerja Polres Majene, khususnya dalam pelayanan publik, di mana seluruh SOP dan sarana pendukung yang ditampilkan di setiap ruang pelayanan telah memenuhi standar," akunya. (edy)

  • Bagikan