Peduli Sesama, Semen Tonasa Bantu Korban Kebakaran di Bungoro

  • Bagikan

PANGKEP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- PT Semen Tonasa kembali mengadakan tanggap bencana. Kali ini dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang rumahnya habis dilalap si jago merah.

Dialah Bakri (57) dan istrinya, Haminang (57) warga Jalan Poros Andi Mappe Katapang, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep.

Bantuan tersebut, berupa sembako serta uang tunai diberikan secara langsung oleh perusahaan melalui Unit CSR dan Tim Reaksi Cepat Semen Tonasa kepada korban kebakaran, Minggu, 18 September 2022.

"Kami turut berduka cita atas musibah kebakaran ini. Begitu mendengar ada bencana kebakaran yang menimpa masyarakat sekitar perusahaan, kami segera mengirimkan perwakilan perusahaan untuk membantu Pak Bakri dan Ibu Haminang yang tertimpa musibah," kata General Manager Komunikasi dan Hukum Semen Tonasa, Andi Muhammad Said Chalik.

"Ini adalah bentuk tanggung jawab sosial yang ditujukkan oleh perusahaan terhadap masyarakat," sambungnya.

Ai sapaan karibnya berharap, bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat. Dan keluarga bisa ikhlas atas musibah ini. "Kami juga berdoa, semoga diberikan kekuatan serta tergantikan yang lebih baik oleh Allah," ujarnya.

Sementara korban kebakaran, Bakri mengucapkan terima kasih kepada PT Semen Tonasa atas bantuan tersebut.

"Saya mewakili keluarga menyampaikan terima kasih kepada PT Semen Tonasa atas bantuan yang telah diberikan kepada keluarga saya. Semoga PT Semen Tonasa terus sukses di masa yang akan datang," katanya.

Sekadar diketahui, musibah kebakaran ini, terjadi pada Sabtu, 17 September 2022, sekitar pukul 13.30 Wita. Penyebab kebakaran diduga akibat adanya hubungan pendek arus listrik. (min)

  • Bagikan