Sofyan Syam Gelar Sosper di Parepare, Ini Harapan Ketua Bappilu Golkar

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Anggota DPRD Provinsi Sulsel, H Sofyan Syam SE MSi melaksanakan kegiatan di Kelurahan Ujung Lare Kecamatan Soreang Kota Parepare, Sabtu 10 September. Kegiatan itu terkait Sosialisasi Peraturan Daerah DPRD Provinsi Sulsel “Tentang rencana tata ruang wilayah Provinsi Sulsel tahun 2022-2024 oleh Dinas PUTR Sulsel”.

Peserta sosialisasi

Selain Sofyan Syam, hadir pula menjadi pemateri pada sosialisasi itu Sekretaris Bappeda Parepare, Zulkarnain dan Aswin Syam dari Dinas PUPR. Legislator peraih suara terbanyak di Dapil VI Sulsel yang meliputi Maros, Pangkep, Barru dan Parepare ini menekankan sinergitas antara provinsi dan kabupaten atau kota khususnya dalam hal pembangunan tata ruang.

“Saya harap kedepannya dibangun sinergi progam pembangunan tata ruang antara Provinsi dan Kota Parepare,” ujar putra pertama mantan Bupati Pangkep H Syamsuddin A Hamid tersebut.

Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Komisi E itu meminta adanya masukan yang positif dari masyarakat kota Parepare. Tidak hanya di bidangnya, termasuk bidang lain yakni pembangunan infrastruktur jalan. Acara ini turut dihadiri para kader Golkar, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Ketua Bappilu Partai Golkar Parepare, Fadli Agus Mante yang hadir mendampingi Sofyan Syam mengatakan, Kota Parepare merupakan wilayah dapil VI yang termasuk dalam dapil Sofyan Syam. Karenanya Ketua Bappilu Golkar Parepare itu mengharapkan Sofyan Syam terus melakukan kunjungan ke Parepare untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Banyak juga warga Pangkep di Parepare ini pak, jadi kami mohon kedepan pak Sofyan meluangkan waktu untuk menyerap aspirasi warga Parepare. Karena kami memahami akan karakter pak sofyan yang sama dengan saya di organisasi Pemuda Pancasila, ” terangnya.(*)

  • Bagikan