Support PS Santri Sulbar, Begini Pesan Dandim Polman

  • Bagikan

POLMAN, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, yang juga koordinator Tim PS Santri Sulbar memberi support kepada Tim PS Santri Sulbar yang akan mewakili Provinsi Sulbar di ajang Liga Santri PSSI Piala Kasad.

Di depan pemain dan ofisial, di Lapangan Kompi B Yonif 721/Makkasau, Senin 26 September, Dandim 1402/Polman menyampaikan agar semangat dan serius dalam menjalani latihan, perhatikan arahan dari pelatih.

"Saat ini bukan lagi membawa nama kabupaten, kalian adalah pemain pilihan dari tiap kabupaten yang akan mewakili Sulawesi Barat di ajang nasional liga santri PSSI Piala Kasad," ujarnya.

Makanya, ia mengingatkan, waktu yang ada, gunakan dengan baik untuk memantapkan fisik dan taktik permainan agar nanti bisa bermain dengan maksimal.

Dandim juga menyampaikan agar menjaga fisik dan kesehatan karena tempat babak penyisihan berada di Bandung dan cuaca di sana cukup dingin. Sehingga fisik betul-betul harus dibina dengan baik, agar nanti dapat menyesuaikan dengan cuaca.

Disampaikan Dandim, pada 29 September akan berangkat ke Makassar karena rencana akan dilepas oleh Pangdam XIV/Hasanuddin. Kemudian 1 Oktober berangkat ke Jakarta menuju Lembang, Bandung.

Liga Santri nanti akan dibuka 4 Oktober oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Pada 6 Oktober, PS Santi Sulbar akan bertanding melawan Provinsi Jambi di grup F. (*)

  • Bagikan