Turnamen Sepak Bola Perebutkan Tiga Piala Bergilir

  • Bagikan

SOPPENG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Turnamen Sepak Bola Ganra Cup tahun 2022, di lapangan Sepak Bola Andi Palloge Desa Ganra, Kecamatan Ganra, Soppeng, berakhir dan ditutup, Kamis, 8 September 2022.

Ketua panitia penyelenggara yang juga Kepala Desa Ganra Andi Wahyu Gunawan mengatakan, turnamen sepak bola Ganra Cup ini memperebutkan tiga piala bergilir, yakni H Andi Kaswadi Razak, Pemerintah Desa Ganra, dan Karang Taruna Al Bari’a Desa Ganra, dengan hadiah puluhan juta rupiah.

"Insya Allah kalau Tuhan memberikan kita umur yang panjang, tahun depan kita akan melaksanakan turnamen ini kembali dan ini akan menjadi acara tahunan kita di Ganra," ungkapnya.

Andi Wahyu juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Soppeng yang telah menuntun dan membantu, sehingga kegiatan turnamen sepek bola ini dapat terlaksana dengan baik.

Bupati Soppeng diwakili Camat Ganra, Andi Amri Nongki saat menutup kegiatan ini mengucapkan selamat kepada panitia yang telah menyelenggarakan turnamen sepak bola ini.

Kepada tim yang berhasil tampil sebagai juara, dia juga ucapkan selamat, semoga prestasi yang diperoleh pada turnamen ini tidak membuat merasa puas. Namun perlu dipahami bersama bahwa kalah atau menang dalam pertandingan adalah hal yang biasa.

"Karena sesungguhnya filosofi olahraga itu adalah persahabatan dan persaudaraan," ucapnya.

Pada turnamen sepak bola Ganra Cup ini, Ganra FC meraih juara I setelah menumbangkan Astar FC dengan skor 5 - 1, dan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp20 juta. Sedang Astar FC sebagai juara II mendapat hadiah Rp14 juta.

Selain meraih piala bergilir dan uang tunai, pemain Ganra FC juga menjadi top scorer dan pemain terbaik. Top scorer diraih Zulkifli Rahim dan pemain terbaik Andi Sastriawan.

Sementara juara 3 bersama diraih
Yomfa Macanre dan Amanah 69, dengan mendapatkan pembinaan masing- masing Rp8 juta. (wis)

  • Bagikan