Bahas APBD 2023 dan Stunting,  DPRD Pangkep Sharing Informasi di Majene

  • Bagikan

Anggota DPRD Pangkep Sulsel saat sharing informasi di kantor DPRD Majene.

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- DPRD Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali berkunjung ke Kantor DPRD Majene Sulawesi Barat,  kemarin. 

Kunjungan DPRD Pangkep tersebut untuk memperoleh informasi dan sharing pendapat terkait pembahasan APBD pokok tahun anggaran 2023.

Hal itu disampaikan Sekretaris Komisi III DPRD Pangkep Hj Hardianty saat bertandang di kantor DPRD Majene.  Menurutnya,  selain kunjungan tersebut juga melakukan kunjungan kerja (Kunker)  terkait pencegahan dan penanganan stuntig di kantor Dinas P2KBP3A Kabupaten Majene. 

"Untuk itu,  kami dari anggota DPRD Pangkep merasa penting untuk melakukan kunjungan di kantor DPRD Majene dengan maksud bisa mendapatkan informasi sekaitan hal tersebut," sebutnya. 

Pada kunjungan itu turut pula hadir Wakil Ketua DPRD Pangkep Moh Sofyan Razak didampingi anggota DPRD Pangkep lainnya seperti M Ikbal dan Ramli serta sejumlah staf pendamping lainnya. 

Sedangkan yang menerima kunjungan DPRD Pangkep  adalah analisis kebijakan Sekretariat DPRD Majene Muh Syahban dan beberapa stafnya. 

"Kami baru saja menerima kunjungan DPRD Parepare Sulsel. Sekarang kembali menerima kunjungan anggota DPRD Pangkep. Semoga kunjungan ini bisa membawa kemajuan ke daerah tersebut," ujarnya. 

Ia menambahkan pihaknya akan tetap melayani dan memberikan pelayanan prima kepada setiap tamu yang bertandang di kantor DPRD Majene.  Baik secara perorangan maupun secara kelembagaan termasuk rombongan DPRD Pangkep saat ini. (edy) 

  • Bagikan